TNI

Tradisi Lepas Sambut Dandim Lumajang/0821, Berlangsung Penuh Haru Dan Khidmat

Editor PB
×

Tradisi Lepas Sambut Dandim Lumajang/0821, Berlangsung Penuh Haru Dan Khidmat

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA. CO.ID – Seiring dengan berakhirnya masa jabatan Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., sebagai Dandim 0821/Lumajang dan telah dilantiknya Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma, Kodim 0821/Lumajang menggelar tradisi lepas sambut Komandan Satuan bertempat di Makodim 0821/Lumajang Jawa Timur, Selasa (11/6/2024)

Acara tersebut berlangsung dengan penuh khidmat dan penuh haru dihadiri oleh seluruh jajaran Kodim 0821/Lumajang baik para perwira, bintara, tamtama, ASN TNI, dan anggota Persit KCK. Tradisi lepas sambut ini merupakan bagian dari penghormatan dan penghargaan kepada komandan yang lama serta penyambutan bagi komandan yang baru.

BACA JUGA :
Pelantikan Perpanjangan Masa Jabatan Kades Dua Tahun di Lumajang Diundur

Dalam sambutannya, Letkol Czi Gunawan Indra menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh anggota Kodim 0821/Lumajang atas kerja sama dan dukungan yang diberikan selama masa jabatannya. Ia mengapresiasi dedikasi dan profesionalisme yang telah ditunjukkan oleh seluruh anggota dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA :
Gandeng Komunitas Trail, Polres Lumajang Gelar Baksos Adventure

“Saya merasa bangga telah menjadi bagian dari Kodim 0821/Lumajang dan berterima kasih atas kerja sama serta dukungan yang luar biasa dari seluruh anggota. selanjutnya saya mohon doa restu dari rekan-rekan semua yang ada disini untuk melanjutkan tugas di Mabes TNI,” ujar Letkol Gunawan.

Sementara itu, Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Kodim 0821/Lumajang. Ia berharap dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai oleh komandan sebelumnya.

BACA JUGA :
DPRD Lumajang Nyatakan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023 Layak dan Dapat Dibahas Lebih Lanjut

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berharap dapat melanjutkan tugas dengan baik. Mari kita bersama-sama menjaga dan meningkatkan kinerja Kodim 0821/Lumajang untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan wilayah,” ungkap Letkol Ronny. (Pendim0821)

Reporter : Atman