Polri

Polres Lumajang Gelar Bhakti Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Editor PB
×

Polres Lumajang Gelar Bhakti Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lumajang menggelar kegiatan Bhakti Sosial yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus membantu mereka yang membutuhkan, Jum’at (14/6/2024).

Acara ini berlangsung di beberapa lokasi di wilayah Lumajang, dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat.

Kapolres Lumajang, AKBP Mohammad Zainur Rofik melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

BACA JUGA :
Reskrim Polres Jember Kembali Amankan Empat Residivis Spesialis Pembobol Alfamart

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan manfaat nyata. Bhakti sosial ini meliputi pembagian sembako, dan kegiatan lainnya yang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh warga,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Polres Lumajang membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah kecamatan Lumajang.

Kapolres Lumajang menambahkan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini juga sebagai ajang mempererat silaturahmi dan membangun kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko SIK Hadiri Kunjungan Menparekraf di Desa Wisata Tirta Agung

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, hubungan Polri dengan masyarakat semakin harmonis dan kuat, sehingga bersama-sama kita bisa menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Lumajang,” tutupnya.

Warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Polres Lumajang.

BACA JUGA :
Datangi Pelajar Sekolah Dasar, Satlantas Bondowoso Kenalkan Sosok Polisi Lebih Dekat

“Ini sangat membantu kami, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang. Terima kasih kepada Polres Lumajang atas bantuan dan perhatiannya,” ujar Siti Aminah.

Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli ini merupakan momentum penting bagi Polri untuk merefleksikan kembali tugas dan tanggung jawabnya dalam melayani masyarakat, serta terus berupaya meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada publik.

Reporter : Atman