Teknologi

Startup Aplikasi Kantor Kita Berkolaborasi dengan TechnoGIS dan Jagoweb dalam Event ICEF 2024 di JIExpo Kemayoran

Editor PB
×

Startup Aplikasi Kantor Kita Berkolaborasi dengan TechnoGIS dan Jagoweb dalam Event ICEF 2024 di JIExpo Kemayoran

Sebarkan artikel ini

Startup Aplikasi Absensi Kantor Kita berpartisipasi dalam Indonesia Catalogue Expo & Forum (ICEF) 2024 di JIExpo Kemayoran, berkolaborasi dengan Jagoweb dan TechnoGIS Indonesia, dan mengadakan temu klien dengan Yayasan Nuurusshidiiq Cirebon.

Aplikasi Kantor Kita dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam acara Indonesia Catalogue Expo & Forum (ICEF) 2024 yang diadakan di JIExpo Kemayoran pada tanggal 29-31 Mei 2024. Acara ini menjadi momentum penting bagi Kantor Kita untuk memperkenalkan inovasi terbarunya serta menjalin kerja sama strategis dengan perusahaan teknologi terkait seperti Jagoweb dan TechnoGIS Indonesia.

Indonesia Catalogue Expo & Forum (ICEF) adalah sebuah pameran dan forum yang berfokus pada penyediaan barang dan jasa untuk sektor pemerintah. Pameran ini diikuti oleh berbagai pelaku industri untuk memamerkan produk, layanan, serta solusi teknologi terbaru. Acara ini menjadi ajang bertemunya para profesional, pengusaha, dan pembuat kebijakan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman serta memperluas jaringan bisnis mereka.

Kolaborasi Strategis dengan Jagoweb dan TechnoGIS Indonesia

Kolaborasi Kantor Kita, TechnoGIS Indonesia dan Jagoweb

Selama ICEF 2024, Kantor Kita yang merupakan aplikasi absensi online dan manajemen perkantoran memperkenalkan integrasi terbaru dengan Jagoweb, perusahaan yang terkenal dengan layanan pengembangan website dan hosting berkualitas. Kolaborasi ini memungkinkan pengguna Kantor Kita untuk mendapatkan akses mudah dan terpadu melalui platform digital mereka.

BACA JUGA :
Plasgos Memperkuat Keamanan Transaksi Online dengan Peluncuran Fitur OTP

Selain itu, Kantor Kita juga bekerja sama dengan TechnoGIS Indonesia, yang menghadirkan teknologi Geographic Information System (GIS). Dengan sistem geo tagging, integrasi GIS ini memberikan nilai tambah bagi pengguna Aplikasi Kantor Kita dalam manajemen proyek dan manajemen karyawan yang lebih efisien terutama bagi perusahaan yang memiliki banyak lokasi operasional.

Temu Klien dengan Yayasan Nuurusshidiiq Cirebon

  Pengunjung ICEF 2024 by Kantor Kita

Dalam rangkaian acara ICEF 2024, Kantor Kita juga mengadakan temu klien dengan Yayasan Nuurusshidiiq Cirebon. Yayasan ini telah menjadi salah satu pengguna setia Aplikasi Kantor Kita, pertemuan tersebut bertujuan untuk mendiskusikan pengalaman mereka serta mencari cara untuk lebih mengoptimalkan penggunaan aplikasi dalam kegiatan operasional yayasan.

Syafa Aura Salsabila, Business Development Kantor Kita, menyampaikan, “Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam ICEF 2024 dan berkesempatan untuk berkolaborasi dengan mitra-mitra hebat seperti Jagoweb dan TechnoGIS Indonesia. Pertemuan dengan Yayasan Nuurusshidiiq Cirebon juga sangat bermanfaat untuk memahami lebih dalam kebutuhan pengguna kami dan terus meningkatkan layanan kami.”

Inovasi Aplikasi Kantor Kita di ICEF 2024

Di booth Kantor Kita, para pengunjung dapat melihat langsung demonstrasi fitur-fitur terbaru yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas kantor. Beberapa inovasi yang ditampilkan di antaranya adalah:

BACA JUGA :
VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media dengan Liputan2.online, Liputan3.icu, dan Kupastuntas86.com untuk Memperkuat Jaringan Informasi di Indonesia

1. Manajemen Dokumen Berbasis Cloud: Memungkinkan penyimpanan dan pengelolaan dokumen secara online untuk penyimpanan arsip yang lebih efisien.

2. Manajemen Proyek: Fitur ini memungkinkan perusahaan untuk memantau aktivitas karyawan dan memastikan bahwa semua tugas yang diberikan dikerjakan sesuai jadwal. Hal ini juga membantu dalam evaluasi kinerja karyawan.

3. Pengelolaan Keuangan: Aplikasi Kantor Kita menyediakan solusi pengelolaan keuangan yang komprehensif, termasuk pencatatan transaksi, pembuatan laporan keuangan, dan pemantauan anggaran. Hal ini memudahkan perusahaan dalam menjaga kesehatan keuangan mereka.

4. Integrasi GIS: Pemantauan karyawan dengan sistem geo tagging sehingga lokasi karyawan dapat dilacak secara real time.

5. Manajemen Aset: Mencatat semua aset yang dimiliki perusahaan secara terperinci, memantau kondisi aset, nilai aset dan juga penyimpanannya.

Respon dan Antusiasme Pengunjung

Pengunjung ICEF 2024 by Kantor Kita

Partisipasi Kantor Kita di ICEF 2024 mendapatkan respon yang sangat positif dari pengunjung. Banyak perusahaan yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Aplikasi ini dapat membantu mereka dalam meningkatkan efisiensi operasional. Stan pameran Kantor Kita, Jagoweb dan TechnoGIS selalu ramai dikunjungi, dengan berbagai demo produk dan presentasi yang menarik minat banyak kalangan.

BACA JUGA :
IFFINA - Indonesia Meubel & Design Expo Kembali Digelar oleh ASMINDO dengan Tema “Sustainable by Design”

Para pengunjung juga sangat antusias dalam sesi tanya jawab yang diadakan oleh tim Kantor Kita. Mereka menunjukkan ketertarikan yang tinggi pada fitur-fitur yang ditawarkan dan bagaimana aplikasi ini dapat diintegrasikan dengan sistem yang sudah ada di perusahaan mereka. Selain itu, kolaborasi dengan Jagoweb dan TechnoGIS Indonesia semakin memperkaya pengalaman pengunjung dengan menunjukkan potensi integrasi teknologi yang lebih luas.

Harapan untuk Inovasi Masa Depan

Melalui partisipasi dalam ICEF 2024, Kantor Kita berharap dapat menjangkau lebih banyak klien potensial dan memperluas pangsa pasar mereka. Kerjasama dengan Jagoweb dan TechnoGIS Indonesia akan terus dikembangkan untuk memberikan solusi yang lebih komprehensif bagi pengguna. Selain itu, Aplikasi Kantor Kita juga berencana untuk terus mengembangkan fitur-fitur baru yang dapat menjawab kebutuhan bisnis yang semakin kompleks.

Dengan terus berinovasi dan mengadopsi teknologi terbaru, Aplikasi Kantor Kita dapat terus menjadi pemimpin dalam solusi manajemen kantor dan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi penggunanya. Inovasi yang berkelanjutan akan memastikan bahwa Aplikasi Kantor Kita tidak hanya memenuhi kebutuhan saat ini tetapi juga siap untuk menghadapi tantangan dan peluang di masa depan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES