Teknologi

CryptoWatch Luncurkan Layanan Copy Portfolio Gratis dengan AI: Tidak Perlu Beli Kelas, Langsung Ikuti dan Maksimalkan Keuntungan

Editor PB
×

CryptoWatch Luncurkan Layanan Copy Portfolio Gratis dengan AI: Tidak Perlu Beli Kelas, Langsung Ikuti dan Maksimalkan Keuntungan

Sebarkan artikel ini

Jakarta 19 Juni 2024 – CryptoWatch.ID, platform terdepan dalam pemantauan dan manajemen aset kripto di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran fitur terbaru mereka, Copy Follow Portfolio. Fitur ini dirancang untuk membantu investor memaksimalkan keuntungan mereka di pasar bull run saat ini dengan mengikuti portofolio yang dikelola oleh para ahli strategi CryptoWatch.ID.

Keunggulan Fitur Copy Follow Portfolio CryptoWatch.ID:

– Portofolio Dinamis: Portofolio akan diperbarui dari waktu ke waktu berdasarkan analisis dan keputusan strategis para ahli kami. Ketika para ahli kami memutuskan untuk membeli atau menjual, portofolio Anda akan otomatis mengikuti.

– Efisiensi Biaya: Alih-alih menghabiskan Rp 17.000.000 untuk kelas kripto dari Youtuber, lebih baik Anda menginvestasikan dana tersebut untuk membeli kripto. Dengan Copy Follow Portfolio, Anda dapat mengikuti strategi investasi yang telah terbukti tanpa biaya tambahan.

– Diversifikasi Aset: Portofolio ini mencakup campuran antara token meme dan kelas aset menengah, dirancang untuk memaksimalkan keuntungan di pasar bull run.

BACA JUGA :
Perluas Penyadaran Pelestarian Bambu di Indonesia, KEHATI dan CIMB Niaga Sasar Pondok Pesantren di Banten

– Transparansi Kinerja: Anda dapat melihat kinerja portofolio ini begitu harga Bitcoin melampaui USD 75.000. Saat siaran pers ini ditulis, portofolio sudah meningkat lebih dari 5%.

“Fitur Copy Follow Portfolio kami memberikan kesempatan bagi investor untuk mengikuti strategi investasi yang telah terbukti tanpa perlu membayar biaya kursus yang mahal,” kata Albert Yuwono, COO di CryptoWatch.ID. “Dengan mengikuti portofolio yang dikelola oleh para ahli kami, investor dapat merasa lebih percaya diri dalam mengambil keputusan investasi mereka.”

Portofolio investasi kripto inovatif, “PORTFOLIO ANTI KELAS BAYAR“, Dirancang untuk memberikan eksposur yang terdiversifikasi ke berbagai token digital, portofolio ini membagikan statistik kunci yang mencerminkan posisi keuangan dan strategi investasi terbaru.

Image

Ikhtisar Dana:

Modal Awal: IDR 17,000,000 (per 4 Juni 2024)
Saldo Saat Ini: IDR 17,967,008 (per 17 Juni 2024)
Perubahan Kinerja: Tidak ada perubahan yang dilaporkan pada periode ini

Distribusi dan Target Token Fund:

BRETT: Target $5 – Alokasi 10%
ETH (Ethereum): Target $7500 – Alokasi 10%
BNB (Binance Coin): Target $1000 – Alokasi 10%
ADA (Cardano): Target $2 – Alokasi 10%
PEPE: Target $0.00005 – Alokasi 10%
REDO: Target $2 – Alokasi 10%
MATIC: Target $2 – Alokasi 0%
ONDO: Target $3 – Alokasi 0%
CASH: IDR 3,400,000

BACA JUGA :
Gandeng Cisometric dan Hyperjump, Biznet Gio Luncurkan Solusi Keamanan Cloud Terlengkap

Kinerja Dana:

Saldo per 4 Juni 2024: IDR 16,988,021
Saldo per 11 Juni 2024: IDR 16,732,007
Saldo per 17 Juni 2024: IDR 17,967,008

Dana ini telah menunjukkan ketahanan dan pendekatan strategis, dengan mempertahankan portofolio yang terdiversifikasi di berbagai mata uang kripto terkemuka. Selama periode dua minggu dari 4 Juni hingga 17 Juni, dana ini menunjukkan peningkatan nilai total, menggarisbawahi efektivitas strategi investasinya di tengah volatilitas pasar kripto.

Wawasan Strategis:

PORTFOLIO ANTI KELAS BAYAR bertujuan untuk menyeimbangkan risiko dan keuntungan dengan memilih dan menargetkan mata uang kripto kunci yang memiliki potensi pertumbuhan signifikan. Para manajer dana telah mengalokasikan bagian yang substansial dari modal menuju aset berkinerja tinggi dengan menjaga sebagian dalam bentuk tunai untuk mengurangi risiko dan memanfaatkan peluang pasar di masa depan.

BACA JUGA :
SiCepat Ekspres Umumkan Deretan UMKM Pemenang Sanubari Business Plan Competition 2023

Yang membuat portofolio ini semakin menarik adalah manajemen portofolionya yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI). Dengan menggunakan algoritma canggih dan analisis data real-time, AI ini mampu membuat keputusan investasi yang cepat dan akurat, memastikan bahwa portofolio selalu selangkah lebih maju dalam memanfaatkan peluang pasar yang ada.

Tentang PORTFOLIO ANTI KELAS BAYAR:

PORTFOLIO ANTI KELAS BAYAR adalah dana investasi kripto yang berpikiran maju, didedikasikan untuk memberikan eksposur komprehensif ke pasar aset digital. Dengan memanfaatkan alokasi strategis dan wawasan pasar, dana ini berupaya memaksimalkan keuntungan bagi para investornya dengan menavigasi kompleksitas lanskap kripto.

Untuk mendapatkan pembaruan terbaru setiap kali ahli strategi kami melakukan aksi beli atau jual, Anda dapat berlangganan newsletter kami di https://cryptowatch.id atau bergabung dengan saluran Telegram kami di @CryptoWatchID.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES