Pendidikan

Pelepasan dan Serah Terima Siswa/i TK Paud KB Tunas Harapan Desa Pakel Gucialit Lumajang

Redaksi
×

Pelepasan dan Serah Terima Siswa/i TK Paud KB Tunas Harapan Desa Pakel Gucialit Lumajang

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA.CO.ID – Pelepasan anak didik TK Paud desa pakel Lumajang, pada hari kamis (20-06-2024) diawali acara dengan sebuah tampilan hiburan berupa tarian tradisional dan yang lainnya, sebelum puncak acara utama yaitu pelepasan, siswa-siswi TK paud KB, sebanyak 5 Siswa Siswi.

Selanjutnya dalam acara tersebut dihadiri Bapak Sampurno sebagai Kepala desa Pake, Kec. Gucialit Lumajang.

Selaku Kepala sekolah TK, paud Ibu Tumini, SPd, mengucapkan Rasa syukur dalam acara pelepasan anak didik kami berjalan dengan lancar dan sukses, ”tuturnya.

Ibu Tumini, SPd, menyampaikan pada semua wali murid yang hadir, berharap supaya tetap menjaga anak-anaknya tetap giat belajar agar didalam menempuh kejenjang berikutnya yaitu TK perlunya pengawasan yang Ekstra.selain dari itu jangan sampai dibiarkan terlena oleh main hp,”tuturnya.

Kemudian pesannya, mari kita jaga tunas-tunas bangsa ini sebagai aset dan penurus bangsa, karena semua itu dalam tanggung jawab kita selaku orang tua. Makanya kita harus mampu memberikan ilmu kita lanjutkan kejenjang selanjutnya. Untuk mendukung cita-cita dan harapannya.”jelasnya.

Reporter : Atman