TNI

Babinsa 0822 Bondowoso Hadiri Acara Gebyar Pentas Seni Pisah Kenang Siswa-Siswi SDN 1 Petung

Editor PB
×

Babinsa 0822 Bondowoso Hadiri Acara Gebyar Pentas Seni Pisah Kenang Siswa-Siswi SDN 1 Petung

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Babinsa Koramil 02/0822 Bondowoso Sertu Fauzi menghadiri acara (GEBYAR PENTAS SENI) Pisah Kenang Siswa Siswi Kelas VI UPTD SPF SDN 1 PETUNG Kecamatan Curahdami Desa Petung Kab Bondowoso Sabtu (22/06/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengawas Korwil Wilayah Curahdami (Bpk Abu S. P. D), Kepala Sekolah ( Bpk Santoso , S. P. D), Ketua Penyelenggara (Bpk Misjoyo), Ketua Komite Sekolah ( Bpk Fadli) serta Wali Murid Kelas 1-6 SDN 1 Petung.

BACA JUGA :
Atlet Panahan Binaan PS Kanit Provos Polsek Sukosari Bondowoso, Sabet Emas Kejuaraan Popda Jatim XIII

Ditengah tengah Kegiatan Babinsa Sertu Fauzi memberikan arahan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di samping itu Babinsa juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” kata Babinsa.

BACA JUGA :
Gelar Upacara 17-an, Dandim 0822 Bondowoso Bacakan Amanat Panglima TNI

Sertu Fauzi juga berharap kepada semua siswa siswi jangan melupakan jasa jasa para guru yang telah membimbing dan mengajar.

“Jangan lupakan jasa-jasa para guru yang telah memberikan ilmu pengetahuan selama ini, manfaatkan ilmu yang didapatkan selama belajar di SDN 1 Petung dan semoga dengan ilmu yang didapatkan dapat mengantarkan dan menjadi bekal kalian ke jenjang berikutnya dalam mencapai dan meraih cita-cita. Saya juga mengucapkan Selamat kepada siswa-siswi kelas VI yang lulus dan hari ini pelepasan dan perpisahan “, tegasnya.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Gelar Apel Pengecekan Personel Cuti Kembali Lebaran 1444 H