Teknologi

VRITIMES Menggandeng PamorRakyat.com dan BacaData.co.id dalam Kemitraan Media Baru

Editor PB
×

VRITIMES Menggandeng PamorRakyat.com dan BacaData.co.id dalam Kemitraan Media Baru

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 29 Juni 2024 — VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya dengan dua platform berita online Indonesia, PamorRakyat.com dan BacaData.co.id. Kemitraan ini ditujukan untuk menguatkan jangkauan berita dan analisis mendalam di Indonesia serta meningkatkan keterlibatan dengan audiens yang lebih luas.

BACA JUGA :
PT Mitra Abadi Autoparts Hadir di IIMS 2024: World-Class Quality Replacement Parts dengan brand LKS Autoparts.

Kolaborasi ini akan memanfaatkan kekuatan distribusi global VRITIMES dan keahlian analitisnya untuk memperluas akses kedua media lokal ke pasar yang lebih luas, sementara VRITIMES akan mendapatkan keuntungan dari konten lokal yang autentik dan terperinci yang dihasilkan oleh PamorRakyat.com dan BacaData.co.id. Kemitraan ini bertujuan untuk membawa berita lokal ke tingkat yang lebih global dan memastikan bahwa berita yang terpercaya dan mendalam dapat diakses oleh lebih banyak orang.

BACA JUGA :
CEO Influence ID di Tech in Asia Conference Ke-12: Pasar Influencer Marketing Indonesia Begitu Menggugah

“Kami sangat bersemangat mengenai kemitraan ini yang akan memperkuat tujuan kami untuk mendukung jurnalisme berkualitas dan menghadirkan perspektif lokal yang kaya ke panggung dunia,” kata CEO VRITIMES. “Bekerja sama dengan PamorRakyat.com dan BacaData.co.id tidak hanya memperluas jaringan informasi kami tetapi juga membawa ke dalam lingkaran kami dua suara yang sangat dihormati dalam jurnalisme Indonesia.”

BACA JUGA :
VRITIMES Membangun Kemitraan Media Strategis dengan GayoToday.com, Abdyanews.com, dan TeropongSelatan.com

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES