Politik

DPC Partai Gerindra Kabupaten Lumajang Siap Dukung Bunda Indah menjadi Bupati Lumajang periode 2024-2029

Redaksi
×

DPC Partai Gerindra Kabupaten Lumajang Siap Dukung Bunda Indah menjadi Bupati Lumajang periode 2024-2029

Sebarkan artikel ini

Lumajang, www.portalbangsa.co.id. – Minggu,30/6/2024.Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lumajang menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Gedung SMK Mulu,Jalan Slamet Wardoyo Laban Labrok Lor kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang.Sabtu,29/6/2024.

Dalam rapat tersebut, seluruh PAC bersepakat mengusung bunda Indah sebagai Calon Bupati Lumajang pada Pilkada 2024.

Rapimcab tersebut dihadiri 200 kader meliputi pengurus ranting, seluruh PAC, pengurus harian DPC, organisasi sayap, para pensiunan,serta fraksi Partai Gerindra.

Mereka hadir dan memenuhi ruangan pertemuan yang ada di Jl. Slamet Wardoyo tersebut sembari mengikuti rapat dari awal hingga akhir dengan tertib.

BACA JUGA :
Peringatan Hari Koperasi ke-77 di Alun-Alun Kota Lumajang

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lumajang Indah Ampera mengungkapkan, “Rapimcab tersebut sebagai tindak lanjut dari Rakorcab yang dilaksanakan satu bulan lalu. Agendanya adalah melaporkan hasil Pemilu 2024 dan menindaklanjuti Pilkada 2024.

“Salah satunya yaitu terkait usulan calon bupati yang akan diusung oleh Partai Gerindra di Kabupaten Lumajang ,”ungkap Indah
Jadi PAC, organisasi sayap, pengurus DPC memberikan usulan siapa yang layak dan patut untuk diusung oleh Partai Gerindra. Hasilnya, semua mendukung saya secara bulat untuk maju Pilkada 2024,” ungkap Indah.

Selanjutnya, ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lumajang sekaligus calon bupati Lumajang menyerahkan hasil Rapimcab tersebut kepada Bendahara DPD ,S.T

BACA JUGA :
Pengusaha Muda Sekaligus Politisi, Yosi Tutut Gunawan Mendaftarkan Diri sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten Blitar

Bendahara Partai Gerindra Jatim Ferdians Reza Alvisa dan seluruh kader yang hadir memberikan tepuk tangan saat penyerahan tersebut.

“Sekali lagi, hasil Rapimcab secara aklamasi mengusung bunda Indah agar maju menjadi Cawabup di kabupaten Lumajang,ini amanah yang harus di jalankan,”ungkap Ferdians.

Ferdians menambahkan bahwa” Alasan DPD Gerindra mengusung bunda Indah karena sosok bunda Indah bisa mengayomi,bisa memperjuangkan orang kecil sekaligus di cintai masyarakat kabupaten Lumajang,” ungkap Ferdians.

“Nah, dari situlah kader Gerindra menilai bahwa bunda Indah ini betul-betul dapat memahami masyarakat kabupaten Lumajang. Karena bunda Indah merupakan panutan sekaligus ibu yang dapat menyejahterakan masyarakat. Sehingga teman-teman PAC menitipkan pesan perbaikan, perubahan, kemakmuran dan kemajuan untuk masyarakat kabupaten Lumajang.Mereka percaya bahwa bunda Indah bisa mengemban amanah itu untuk menjadikan kabupaten Lumajang sebagai pusat pembangunan,” ungkap Ferdians.

BACA JUGA :
Paripurna DPRD Lumajang Bahas Tanggapan Pj. Bupati Soal Hibah Honor Guru Non NIP

Bunda Indah yang ditunjuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lumajang 2024 kemudian diberi kesempatan untuk menyampakan sambutan dalam forum tersebut. Dia mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Partai Gerindra Kabupaten Lumajang yang memberikan amanah kepadanya.( Atman )