Olahraga

Kejurkab Catur Junior Tahun 2024, Sukses Prestasi dan Sukses Pelaksanaan

Redaksi
×

Kejurkab Catur Junior Tahun 2024, Sukses Prestasi dan Sukses Pelaksanaan

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA.CO.ID – Antusiasme pecatur cilik dalam giat kejurkab catur junior tahun 2024 meningkat, Minggu ,(30/6/2024).

Dalam pantauan awak media yang hadir terlihat peserta yang mengikuti cukup banyak, itu membuktikan bahwa peran dari percasi kabupaten Lumajang cukup baik dalam bidang pembinaan dan tidak ada salahnya bila KONI Lumajang bisa meningkatkan sumber dana dalam pembinaan dan kesejahteraan di cabor olah raga berpikir seperti catur ini. 

BACA JUGA :
Jelang Porwanas XIV Banjarmasin, Tim Bulutangkis SIWO PWI Jatim Gelar TC di Malang

Agua setiawan atau sering dipanggil bang samco juga sebagai ketua pemuda pancasila kabupaten Lumajang dari segi wawasan dan pengetahuan cukup baik dan sudah saatnya putra daerah ini bisa menjadi Pimpinan masyarakat Lumajang, dalam kegiatan kejurkab ini memang beliau belum bisa hadir tapi jajaran pengurus dari percasi kabupaten Lumajang sudah menjalankan dengan baik kegiatan ini dari awal sampai akhir bisa berjalan dengan aman dan lancar. 

” Mohon maaf belum bisa menemani atlit-atlit catur junior dalam Kejurkab Catur Lumajang 2024 semoga terus berprestasi, “tuturnya.

BACA JUGA :
Atlet Panahan Binaan PS Kanit Provos Polsek Sukosari Bondowoso, Sabet Emas Kejuaraan Popda Jatim XIII

Sekretaris forum jurnalis independen nasional Lumajang menyampaikan bahwa sosok mas agus ini sangat baik, tegas dan berwibawa, itu terlihat baik dalam kegiatan resmi dan non resmi beliau selalu berkharismatik, ramah untuk semua masyarakat Lumajang. 

” Kita terus mendoakan agar beliau terus peduli untuk masyarakat Lumajang dan menurutnya sangat pantas untuk menjadi pimpinan masyarakat Lumajang baik itu calon bupati dan wakil bupati, ” tutur eko. 

BACA JUGA :
Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia

Dan dalam kejuaraan ini harus ada program kelanjutan untuk menuju prestasi di tingkat provinsi bahkan tingkat nasional, pasti di tangan pengurus percasi, KONI, pelatih catur dan Dispora bisa mewujudkan itu. Karena terlihat atlit yang hadir dalam kejurkab catur junior bisa meraih prestasi bila semua dilakukan pembinaan berkelanjutan. 

( Atman )