Polri

Polres Lumajang Beri Penghargaan Pada TNI dan Masyarakat Berprestasi di HUT Bhayangkara ke-78

Editor PB
×

Polres Lumajang Beri Penghargaan Pada TNI dan Masyarakat Berprestasi di HUT Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lumajang menggelar upacara di Alun-Alun Lumajang, Senin (1/7/2024).

Usai upacara, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K memberikan penghargaan kepada anggota berprestasi, termasuk TNI dan masyarakat.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja mereka dalam membantu tugas kepolisian. Salah satu penerima penghargaan adalah Serka Nehar dari TNI, yang membantu mengungkap kasus tindak pidana penganiayaan di wilayah kecamatan Klakah.

BACA JUGA :
Kemenag Lumajang Pastikan Kebutuhan Jamaah Haji Terpenuhi

Selain Serka Nehar, penghargaan juga diberikan kepada Soni, seorang warga masyarakat yang membantu mengungkap kasus curanmor di wilayah yang sama. Soni dinilai telah menunjukkan dedikasi dan kepedulian terhadap keamanan di lingkungannya.

BACA JUGA :
Perwakilan Kemenpan RB Kagum dengan Aplikasi Jogo Malang Presisi Saat Datangi Polresta Malang Kota

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Serka Nehar dan Soni atas kontribusinya dalam menjaga keamanan di wilayah Lumajang.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami atas dedikasi dan kinerja mereka dalam membantu tugas kepolisian,” kata AKBP Rofik.

BACA JUGA :
Polres Jember "Jumat Berkah" Berbagi Ratusan Nasi Bungkus

Kapolres berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi anggota TNI dan masyarakat lainnya untuk terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lumajang.

Reporter : Atman