TNI

Babinsa Desa Badean Kodim 0822 Hadir Dalam Pendampingan Penyerahan Bantuan Pestisida.

Editor PB
×

Babinsa Desa Badean Kodim 0822 Hadir Dalam Pendampingan Penyerahan Bantuan Pestisida.

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Babinsa Desa Badean Koramil 01 Kodim 0822/Bondowoso Serda Moch Baharudin Rasyid melaksanakan giat Penyaluran bantuan pestisida ke Ketua Kelompok Tani Bahari 1 dan Bahari III Kelurahan Badean Kabupaten Bondowoso Jumat (05/07/2024).

Dalam kegiatan ini langsung diawasi dari pihak Babinsa dan Mantri Tani Kec. Bondowoso (Ibu Annisa Yuli p. S.P) dan Ppl Kelurahan Badean( Habib Ihza A.Md.T), yang mana harapannya dengan bantuan ini bisa menambah moril dan mengurangi beban petani dalam pengelolaan lahan petani, sehingga di dalam penyelenggaraan pembagiannya tepat sasaran dan bisa langsung dirasakan masyarakat setempat.

BACA JUGA :
Bentuk Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, Koramil 0822/02 Curahdami Adakan Lomba Domino

Babinsa Serda Moch Baharudin Rasyid menyampaikan pendampingan yang dilaksanakan tersebut agar pendistribusian pestisida kepada petani berjalan dengan lancar dan tepat sasaran. ”Kami selaku Babinsa akan siap membantu dan mengawal program pemerintah dalam meningkatkan Swasembada Pangan dan kami akan terus berkoordinasi dengan PPL dan kelompok tani dalam setiap kegiatan untuk melakukan pendampingan langsung”, ungkap Babinsa.