Polri

Polsek Pasirian Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-78, Wujudkan Pasirian Semakin Maju

Editor PB
×

Polsek Pasirian Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-78, Wujudkan Pasirian Semakin Maju

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Pasirian menggelar kegiatan tasyakuran di Mapolsek Pasirian, Kamis (4/7/2024). Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Pasirian, Danramil Pasirian, Camat Pasirian, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Pasirian, Ketua KUA, dan warga masyarakat.

Kapolsek Pasirian, AKP Agus Suhiharto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa momen HUT Bhayangkara ke-78 ini menjadi pengingat bagi Polsek Pasirian untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Forkopimca serta masyarakat dalam membangun Kecamatan Pasirian yang semakin maju.

BACA JUGA :
Ketua KPU dan Bawaslu Magetan Apresiasi Polri Jaga Kamtibmas Pada Tahapan Pemilu

“Polsek Pasirian akan terus berbenah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” tegas AKP Agus Suhiharto.

BACA JUGA :
Kasat Binmas Polres Lumajang Berikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkada dalam Safari Jumat

Sementara itu, Danramil Pasirian menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada Polri. Ia berharap Polri Presisi semakin dicintai oleh masyarakat, terutama dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan datang.

BACA JUGA :
Bukber Karyawan PT. Tempo Scan Group Kapolda Jatim Himbau Tingkatkan Kewaspadaan Saat Mudik Lebaran

“Mari kita rapatkan barisan dan solidkan kolaborasi ini untuk menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada serentak,” ujar Danramil Pasirian.

Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Pasirian ini menjadi simbol komitmen Polri untuk terus mengabdi kepada masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Reporter : Atman