Polri

Layani Sepenuh Hati, Polisi Bantu kepulangan Jamaah Haji di Lumajang

Editor PB
×

Layani Sepenuh Hati, Polisi Bantu kepulangan Jamaah Haji di Lumajang

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA. CO.ID – Kepolisian Resort Lumajang Peduli penyelenggaraan ibadah Haji 2024 dengan membantu Jamaah Haji yang pulang dari tanah suci, Jum’at (5/7/2024).

Kepedulian Anggota Polres Lumajang Kepada Jamaah haji, nampak saat membantu mengangkat barang barang bawaan sekaligus mengarahkan jama’ah dari bus menuju pendopo kabupaten Lumajang.

Kehangatan dan keramahan para anggota polres Lumajang, membuat jamaah merasa terharu dan terbantu.

BACA JUGA :
Satresnarkoba Polres Lumajang Ungkap 15 Kasus Narkoba Selama 2 Bulan

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik melalui Kasubsi PIDM sihumas polres lumajang ipda sugiarto mengatakan mengatakan, keberadaan anggota Polisi tidak hanya untuk melaksanakan tugas pengamanan, tetapi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Jamaah Haji, terutama bagi mereka yang membutuhkan pertolongan khusus seperti jamaah lanjut usia (lansia) atau keterbatasan fisik.

BACA JUGA :
10 Kawanan Begal Bercelurit Gasak Motor Karyawan Basmalah Lumajang

“Kami sangat mengapresiasi kesigapan dan ketulusan hati para Polisi dalam membantu calon jamaah haji. Ini menunjukkan bahwa Polri selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti keberangkatan haji,” ujar Ipda Sugiarto.

BACA JUGA :
Tiga DPO Penganiaya EI Berhasil Ditangkap Polsek Puger

Ia juga menyampaikan selamat datang kembali jamaah haji di kabupaten Lumajang dalam keadaan sehat serta menjadi haji yang Mabrur.

“selamat datang kembali jamaah haji kloter 47 di Pendopo kabupaten Lumajang dalam keadaan selamat, semoga ibadah haji yang telah dijalani menjadi mabrur dan membawa keberkahan,” Pungkasnya.

Reporter : Atman