Teknologi

Halo Robotics Memperkenalkan Drone Pemetaan Akurasi Tinggi untuk Industri Oil & Gas

Editor PB
×

Halo Robotics Memperkenalkan Drone Pemetaan Akurasi Tinggi untuk Industri Oil & Gas

Sebarkan artikel ini

Halo Robotics, distributor terbesar untuk teknologi drone profesional di Indonesia, memperkenalkan solusi drone pemetaan akurasi tinggi untuk industri oil & gas.

Solusi ini memanfaatkan drone DJI Matrice 350 RTK dengan kamera oblique 5 lensa SHARE PSDK 102S V3 untuk menghasilkan peta 3D yang akurat dan detail.

BACA JUGA :
Drone untuk Transformasi Bursa Karbon dan Mitigasi Perubahan Iklim di Indonesia

Aplikasi drone pemetaan di industri oil & gas di antaranya adalah untuk pemetaan platform lepas pantai dengan hasil gambaran detail yang akurat, survei topografi untuk perencanaan proyek konstruksi dan analisis elevasi, dan berbagai kebutuhan lainnya.

5-lens Oblique Camera

Video di bawah ini menunjukkan bagaimana Halo Robotics membantu salah satu perusahaan oil & gas terkemuka di Indonesia, untuk melakukan pemetaan aset dan pembuatan peta 3D untuk penggunaan digital twin dan inspeksi berkala.

BACA JUGA :
Menyambut Era Modern: PT Trijaya Grafika Solutindo dan Perannya Sebagai Distributor Mesin Cetak

Hasil 3D yang akurat dan tajam dapat dilakukan vektorisasi untuk pemetaan mendasar dan penggambaran layout dari fasilitas oil & gas.

BACA JUGA :
Ratusan Calon Investor Bidang Transportasi Hadiri Familiarisasi Konsep “Kota Masa Depan” Nusantara

Solusi drone Halo Robotics untuk Survey & Mapping menghasilkan data yang akurat dan terperinci tentang aset pada oil & gas. Hal ini dapat membantu perusahaan dalam melakukan inspeksi, perencanaan pemeliharaan, dan pengambilan keputusan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES