Teknologi

VRITIMES Menjalin Kemitraan Strategis dengan Manjiw.com dan Patcay.com untuk Mendorong Inovasi Media Digital

Editor PB
×

VRITIMES Menjalin Kemitraan Strategis dengan Manjiw.com dan Patcay.com untuk Mendorong Inovasi Media Digital

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 8 Juli 2024 — VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan baru dengan Manjiw.com dan Patcay.com, dua portal berita online yang sedang berkembang di Indonesia. Kemitraan ini bertujuan untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan kapasitas pemberitaan kedua media di Indonesia serta membawa inovasi dan teknologi terkini dalam jurnalisme digital.

BACA JUGA :
Transaksi Kripto di Indonesia Sentuh Rp211 Triliun, Melesat Jauh Melebihi Tahun 2023

Melalui kemitraan ini, VRITIMES akan memanfaatkan keahlian teknologinya untuk mendukung Manjiw.com dan Patcay.com dalam memperluas jangkauan audiens dan meningkatkan interaktivitas dengan pembaca. VRITIMES akan menyediakan akses ke platform distribusi dan analisis konten canggih, memungkinkan kedua situs tersebut untuk menyajikan berita yang lebih personalisasi dan data-driven. Sebaliknya, VRITIMES akan memperkaya kontennya dengan perspektif lokal yang unik dan mendalam dari kedua mitra media ini, memperluas jangkauan globalnya dan memperkuat posisi sebagai pemimpin dalam inovasi media.

BACA JUGA :
Somhako Meluncurkan ATS Berbasis AI Revolusioner: Mengubah Rekrutmen Global

“Kami sangat antusias dengan kemitraan ini, yang akan mengintegrasikan kekuatan teknologi kami dengan jurnalisme lokal yang mendalam dari Manjiw.com dan Patcay.com,” ujar CEO VRITIMES. “Ini adalah langkah strategis yang akan membantu kami semua untuk lebih terhubung dengan pembaca di era digital, menawarkan berita yang lebih relevan, cepat, dan akurat.”