Politik

Antusias Warga Sumberwuluh Dukung Kepemimpinan Cak Thoriq di Periode Mendatang

Editor PB
×

Antusias Warga Sumberwuluh Dukung Kepemimpinan Cak Thoriq di Periode Mendatang

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA.CO.ID – Calon Bupati Incumbent Thoriqul Haq (Cak Thoriq) sosialisasi bersama Barisan Cak Thoriq (BCT) di desa Sumberwuluh, kecamatan Candipuro. Dalam hal ini memaparkan beberapa program selama kepemimpinannya yang ditiadakan, beliau kedepan akan memulihkan kembali untuk mensejahterakan masyarakat, Senin (08/07/2024).

Calon Bupati incumbent, Thoriqul Haq, yang akrab disapa Cak Thoriq, kepada Barisan Cak Thoriq di desa Sumberwuluh, yang didominasi para emak-emak berkomitmen untuk mengembalikan program yang ditiadakan dan bekerja keras demi kemajuan kabupaten Lumajang, khususnya desa Sumberwuluh, kecamatan Candipuro.

BACA JUGA :
Ilzar Zulfano Pebrianta, Casis Disabilitas asal Lumajang Lulus Seleksi Bintara Polri

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh ratusan warga (para emak-emak) setempat yang antusias mendukung kepemimpinan Cak Thoriq untuk periode berikutnya.

Dalam sambutannya, Cak Thoriq menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat desa Sumberwuluh selama masa kepemimpinannya. Beliau juga memaparkan berbagai program pembangunan yang telah berhasil dilaksanakan, serta rencana-rencana strategis yang akan dilanjutkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan kabupaten kita. Dukungan dan kepercayaan dari masyarakat adalah kekuatan utama bagi saya untuk melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan”, ujar Cak Thoriq.

BACA JUGA :
Syukuran Kepala Desa Se-Kabupaten Lumajang Di Desa Kebonagung

Sosialisasi ini juga diwarnai dengan antusias warga yang menggebu-gebu menginginkan cak Thoriq menjadi Bupati lagi, dimana warga dapat menyampaikan aspirasi dan pertanyaan langsung kepada Cak Thoriq. Banyak warga yang mengungkapkan apresiasi mereka terhadap program-program yang telah berjalan, serta harapan untuk perbaikan infrastruktur dan layanan publik di masa mendatang. “Panjenengan kan tahu program-program di masa kepemimpinan saya yang sekarang sudah dihapus, InsyaAllah kalau saya terpilih lagi akan mengembalikan program tersebut”, ungkapnya.

BACA JUGA :
Gandeng Komunitas Trail, Polres Lumajang Gelar Baksos Adventure

Acara di desa Sumberwuluh ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosialisasi Cak Thoriq dalam rangka Pilkada mendatang. Kehadiran Cak Thoriq di setiap desa menunjukkan komitmennya untuk selalu dekat dengan masyarakat dan mendengarkan langsung kebutuhan serta aspirasi mereka. Dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat, Cak Thoriq optimis dapat kembali memenangkan hati rakyat dan melanjutkan berbagai program pembangunan yang telah dicanangkan. ( Atman )