Berita

CV. Trisno Adi Dapat Apresiasi Dari Pj Bupati Bondowoso, Ada Apakah ?

Editor PB
×

CV. Trisno Adi Dapat Apresiasi Dari Pj Bupati Bondowoso, Ada Apakah ?

Sebarkan artikel ini
CV. TrisnoAdi
penyaluran Bantuan kepada ribuan dhuafa, anakyati dan tukang becak se Kabupaten Bondowoso oleh CV. TrisnoAdi. Kamis, 17/7/2024.(Foto:Dok.Yuniar/Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Agenda rutinan CV. Trisno Adi dalam Berbagi kepada anak Yatim Piatu dan Dhuafa serta Ratusan Tukang Becak kembali digelar di Gudang Sekarputih Tegalampel.

Kali ini, CV Trisno Adi berbagi bermacam macam sembako dan peralatan tempat tidur (Kasur) kepada 1300 anak yatim, panti jompo dan tukang becak. Kamis, (17/7/2024)

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran santunan Pj Bupati Bondowoso Drs Bambang Soekwanto didampingi Kabag Prokopim Soehari, Kasdim 0822 Bondowoso didampingi Pasi Intel Kodim 0822 Kapten Inf Moeljanto, Forkopimcam setempat dan tamu undangan.

BACA JUGA :
Kapolda Jatim Tinjau Langsung Lokasi Banjir Bandang di Ijen Bondowoso

Acara Berbagi tersebut mendapat apresiasi dari Pj Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto.

“Alhamdulillah, kali ini CV Trisno Adi menyalurkan santunan untuk kedua kalinya,” ungkapnya

Bambang Sorkwanto menerangkan bahwa santunan yang diberikan tersebut merupakan bantuan yang disalurkan dalam rangka memperingati Bulan Muharram 1446 Hijriyah, tahun 2024.

BACA JUGA :
Danposramil 0822/06 Jambesari Pimpin Monitoring Operasi Giat Pasar Murah

Pj Bupati Bondowoso juga menjelaskan, kegiatan yang dilakukan oleh CV Trisno Adi bisa dijadikan motivasi dan replikasi seluruh pengusaha-pengusaha yang ada di Kabupaten Bondowoso.

Ia juga menyampaikan bahwa dengan adanya santunan semacam ini bisa mengurangi beban masyarakat, terutama yang kurang mampu.

“Saya kira kalau semua pengusaha di Bondowoso bisa seperti pak H. Singgih ini saya yakin tingkat kemiskinan di Bondowoso bisa berkurang,” tambahnya

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Gelar Gerakan Pangan Murah Bersama Perum Bulog

Dikesempatan yang sama H. Singgih Widodo Tantiono mengatakan bahwa santunan yang diberikan bukan semata-mata ingin mencari pujian dari orang lain, melainkan memang kewajiban umat islam dan juga merupakan amanah yang harus disalurkan kepada masyarakat.

“Ini bukan dari saya, ini adalah amanah dari Allah SWT dan kebetulan melalui saya untuk diberikan kepada masyarakat. Semua ini saya lakukan hanya semata mata mengharap ridha dari Allah SWT, ” pungkasnya