Berita

Singgih Widodo Tantiono, Putra Daerah Layak Pimpin Bondowoso

Editor PB
×

Singgih Widodo Tantiono, Putra Daerah Layak Pimpin Bondowoso

Sebarkan artikel ini
CV. Trisno Adi
Foto Bersama antara pemilik CV. Trisno Adi H. Singgih Widodo Tantiono dan Pj Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto di Kegiatan Berbagi Santunan. Kamis, 18/7/2024. (Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Dukungan seorang pengusaha tembakau untuk Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto agar maju Pilkada 2024 makin tampak terang-terangan.

Pengusaha tembakau ternama dari Kecamatan Maesan, H. Singgih Widodo Tantiono bahkan telah ketiga kalinya menyebut dukungannya untuk Bambang Soekwanto.

Terbaru, yakni pada saat makan siang dan berbagi bersama ratusan anak yatim dan piatu, serta ratusan Abang becak, pada Kamis (18/7/2024).

BACA JUGA :
Usai Sholat Jum’at, Babinsa Posramil Jambesari Komsos Dengan Warga Binaan

Pria pemilik CV. Trisno Adi – Tobacco Suplier, Grower, and Exporter itu, pun meminta do’a anak yatim dan piatu, serta seluruh abang becak agar mendoakan Bambang Soekwanto mau maju di Pilkada 2024.

Ia menerangkan Bambang Soekwanto merupakan sosok yang sangat amanah dalam memimpin Bondowoso.

Karena itulah, ia sangat yakin Bambang Soekwanto adalah sosok pemimpin yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Bondowoso menuju Indonesia emas.

BACA JUGA :
Bidokkes Polres Bondowoso Bekerjasama Dengan Taman Pendidikan Al Qur'an Giat Khitan Massal

“Saya beri empat jempol,” tuturnya.

Ia menyebut, masyarakat Bondowoso itu banyak. Karena itulah, salah satu di antaranya diyakininya mampu dan layak untuk menjadi pemimpin Bumi Ki Ronggo ini, sebagai putra daerah.

“Ada yang mampu dan dan layak menjadi pemimpin, dan itu Pak Bambang. Putra daerah,” terangnya.

BACA JUGA :
Dukcapil Bondowoso Dukung TMMD Ke - 116 Buat KTP Secara Gratis di Balai Desa Pecalongan

Sementara itu di lokasi yang sama, Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto mengatakan, terima kasihnya atas dukungan yang diberikan.

Ia pun mengamini doa baik yang dilantunkan oleh seluruh anak yatim dan piatu serta abang becak. Lebih-lebih dirinya memang telah mengajukan pengunduran diri dan akan maju Pilkada.

“Amin, terima kasih doanya. Bismillah,” pungkasnya.