Berita

CV. Trisno Adi Kembali Berbagi Pada Ribuan Masyarakat Jambesari

Editor PB
×

CV. Trisno Adi Kembali Berbagi Pada Ribuan Masyarakat Jambesari

Sebarkan artikel ini
CV. Trisno Adi
penyefahan secara sombolis oleh Pemilik CB. Trisno adi di lapangan pucanganom, Jambesari Darussholah. Rabu, 7/8/2024 (foto: Dok. Yuniar/ PortalBangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – CV.Trisno Adi kembali berbagi bantuan beras @3 kg pada ribuan masyarakat Pucang Anom Jambesari Darussholah Bondowoso. Rabu, 7/8/2024

Penyerahan bantuan secara simbolis langsung dilakukan oleh pemilik CV. Trisno Adi H. Singgih Widodo Tantiono didampingi oleh Hj. NitaTantiono

Bantuan diberikan di halaman rumah warga, yang merupakan relawan Sahabat Bambang Soekwanto (SBS), Desa Pucang Anom, Kecamatan Jambesari Ds

Pria pemilik CV. Trisno Adi – Tobacco Suplier, Grower, and Exporter itu, mengatakan, bantuan diberikan untuk berbagi dengan sesama.

“ Ini bukan dari saya, ini dari Allah SWT. Allah yang menggerakkan hati saya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Pria akrab disapa Pak Singgih ini meminta doa pada masyarakat untuk saudaranya yang bernama Bambang Soekwanto untuk maju di Pilkada 2024.

Doa tersebut dibutuhkan, agar bisa mengetuk pintu langit. Sehingga nantinya, Bondowoso memiliki pemimpin yang asli Bondowoso.

“Saya minta tolong sambung doa dan doa restu semua saudara,” ujarnya.

Ia pun mengaku bahwa Bambang Soekwanto selama ini enggan untuk maju di Pilkada. Namun, karena dorongannya, dan orang-orang lainnya pun akhirnya Bambang Soekwanto mau maju di Pilkada di Bulan November mendatang

Bukan tanpa alasan dirinya mendorong mantan Pj Bupati Bondowoso tersebut maju. Selain karena amanah, Bambang Soekwanto juga warga Bondowoso asli.

“Setiap Pilbup ini saya sedih, masak Bondowoso sebesar ini, orang-orangnya pinter-pinter, amanah-amanah. Tak ada yang diangkat jadi pemimpin masyarakat,” ujarnya diikuti teriakan Setuju dan acungan jempol masyarakat yang hadir.

Sementara itu, Bambang Soekwanto mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari masyarakat.

Dirinya pun selama ini mengaku sangat kagum dengan H. Singgih, yang terus berbagi dengan masyarakat kurang mampu.

“Saya ucapkan terima kasih pada gusti Allah yang telah mengetuk hati Pak Singgih dan ibu, sehingga terus berbagi dengan masyarakat,” pungkasnya.