Pemerintahan

Gelar Pembinaan Karyawan, Begini Kata Adm Perum Perhutani Bondowoso

Editor PB
×

Gelar Pembinaan Karyawan, Begini Kata Adm Perum Perhutani Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Setelah sempat tertunda karena adanya kesibukan dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 79 ditambah dengan rapat dinas tingkat Divre Jatim yang cukup menyita waktu, akhirnya Misbakhul Munir Administratur Perhutani KPH Bondowoso dapat menggelar pembinaan pada karyawan yang berada di wilayah BKPH Wonosari, Klabang dan Prajekan kamis (22/8/24).

Dalam acara yang bertempat di rumah dinas Asper KBKPH Klabang tersebut tampak hadir dan mendampingi Administratur diantaranya Anton Sujarwo S.Hut wakil ADM KSKPH Bondowoso selatan, Soekirno Wakil ADM KSKPH Bondowoso Utara, Maman Herman Kasi madya pembinaan sumber daya hutan, Mat Sudik Kasi madya Produksi & Ekowisata serta Agus Sutrisno Kasi madya keuangan, SDM, umum & IT KPH Bondowoso.

BACA JUGA :
KPH Bondowoso, Melakukan Gebrakan dan Terobosan Cepat Untuk Pendapatan Perusahaan

Pada acara yang dihadiri oleh segenap karyawan pada tiga BKPH tersebut, Misbakhul Munir berpesan dan menekankan agar jajaran dibawah utamanya yang bertugas secara langsung dilapangan untuk lebih fokus terhadap pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya sehingga NPS terutama dibidang produksi kayu, sadapan getah pinus dan agrofirstry dapat tercapai sesuai harapan.

BACA JUGA :
Sosialisasi KBKPH Bondowoso Tunjang Keberhasilan Reboisasi

“Saya yakin dengan upaya dan kerja keras kita bersama, maka KPI KPH Bondowoso akan masuk dalam rangking 10 besar tingkat Divre Jatim pada bulan Oktober,’ beber cak Munir.

BACA JUGA :
Dinkes Bondowoso Berikan Bantuan Jamban Dalam Program TMMD 116

Pada kesempatan ini saya menyampaikan terimakasih kepada mandor bidang sadapan getah pinus yang sudah mencapai NPS, saya berharap pertahankan dan tingkatkan prestasinya yang sudah diraih, tutupnya

Mengakhiri acara pembinaan Misbakhul Munir menyerahkan hadiah khusus kepada tiga orang mandor sadap BKPH Wonosari yang berhasil mencapai bahkan melampoi NPS diantaranya sdr. jasi, sdr Akriyanto mandor sadap RPH tapen dan sdr Nali mandor sadap RPH Pakisan.