Berita

Begini Tanggapan Singgih Widodo Tantiono Terkait Kontrak Politik : Biarkan Saja !

Editor PB
×

Begini Tanggapan Singgih Widodo Tantiono Terkait Kontrak Politik : Biarkan Saja !

Sebarkan artikel ini
CV. Trisno Adi
H. Singgih Widodo Tantiono dan H. Bambang Soekwanto saat kegiatan berbagi di Desa Rejoagung Kecamatan Sumber Wringin. Rabu, 11/9/2024.(Foto: Dok. Yun/Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Banyak beredar isu dan fitnah adanya kontrak politik di beberapa media sosial dalam kegiatan yang digelar oleh CV. Trisno Adi “Berbagi Bersama H. Singgih Widodo Tantiono dan Bambang Soekwanto” di 23 Kecamatan di Kabupaten Bondowoso. Rabu, (11/9/2024)

Salah satunya isu tersebut datang dari 7akun yang mengatasnamakan RaTas (Relawan Perbatasan) menduga adanya kontrak politik antara CV.Trisno Adi dengan Bambang Soekwanto, dikarenakan di setiap kegiatan berbagi tersebut Bambang soekwanto tampak selalu hadir

BACA JUGA :
Pemkab Bondowoso Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Mari Menuju Indonesia Emas 2045

Menanggapi isu ity, pemilik CV. Trisno Adi H. Singgih Widodo Tantiono saat dikonfirmasi hanya tersenyum dan mengatakan bahwa dalam menghadapi Pilkada isu-isu tersebut sudah biasa terjadi

“ Demi Allah, demi rasulullah untuk kepentingan ekonomi kita tidak ada kontrak politik yang aneh-aneh. Satu permintaan saya seandainya memang pak Bambang menjadi Bupati terpilih nanti harus menjadi Bupati yang amanah dalam melayani masyarakat Bondowoso untuk membangun Bondowoso lebih baik,” tambahnya

BACA JUGA :
Berbagi Berkah Ramadhan Bersama City Mall Plaza Bondowoso

Pemilik usaha yang bergerak dibidang Tobacco Suplier, Grower, and Exporter itu menegaskan, kegiatan berbagi ini meneruskan aktivitas positif yang sudah dilakukan oleh ayahnya, almarhum H. Muhammad Trisno Adi atau dikenal H Cuntek.
“Ini menjadi hal baik yang ayah saya lakukan sejak dulu, dan sekarang pun tetap kami sebagai putra almarhum melakukan itu. Mudah-mudahan bermanfaat,” ujarnya.

Ia menerangkan kehadiran Bambang Soekwanto di acara itu, karena dirinya dan Bambang Soekwanto sudah seperti saudara. Bahkan, sebelum pelaksanaan Pilkada pun, mantan Pj Bupati Bondowoso selama 10 bulan itu, sudah sering mengikuti kegiatan-kegiatan berbagi yang dilakukan oleh CV Trisno Adi.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/01 Dampingi Tim Monitoring BKB Perpustakaan

“Tapi ya mungkin karena momennya Pilkada, jadi ya dikait-kaitkan. Tapi tidak apa-apa, yang utama bagi kami, masyarakat bisa ikut berbahagia dan senang dengan apa yang kami berikan. Walaupun itu nilainya tidak seberapa. Mudah-mudahan barokah,” pungkasnya.(Yun)