Berita

RAKI Dukung Penuh CakThoriq – Ning Fika

Editor PB
×

RAKI Dukung Penuh CakThoriq – Ning Fika

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA.CO.ID – Para Relawan Kudung Ijo (RAKI), terdiri dari kelompok komunitas pengusaha wanita muda kini, resmi memberikan dukungannya, serta mendeklarasikan untuk dukungannya pada pasangan Thoriqul Haq (Cak Thoriq) dan Lucita Izza Rafika (Neng Fika) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang periode 2024-2029.

Selanjutnya, isi dari deklarasi tersebut, berlangsung ditempat posko kemenengan di Pawon Ngarep, Embong Kembar, Lumajang, yang dihadiri oleh ratusan anggota (RAKI ) dan masyarakat lumajang khusunya.

BACA JUGA :
TK Insan Cendekia Bersama Guru Berkunjung ke Kodim 0822 Bondowoso, Untuk Mengenal TNI Sejak Dini

Ketua RAKI Lumajang, Alfa Nofinta, memimpin dan langsung pembacaan deklarasi, didalam sambutannya,

Alfa menegaskan bahwa (RAKI) percaya pada visi dan misi Cak Thoriq dan Neng Fika untuk memajukan Lumajang, terutamanya dalam memberdayakan pengusaha muda dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat lumajang.

“Menurut kami sosok Cak Thoriq dan Neng Fika sebagai pemimpin yang memiliki komitmen kuat untuk membawa perubahan positif di kota Lumajang. Kami, seluruh pengusaha wanita muda, siap mendukung mereka dalam mewujudkan visi misi tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA :
Pelaku Penipuan Berhasil Diamankan, Sat Reskrim Polres Bondowoso

Dan acara deklarasi juga dihadiri langsung oleh calon bupati dan wakilnya, Thoriqul Haq dan Lucita Izza Rafika.

Cak Thoriq dan Neng Fika menyampaikan apresiasi yang mendalam atas dukungan dari (RAKI) Mereka berkomitmen untuk terus melibatkan berbagai elemen masyarakat.

“Termasuk pengusaha wanita muda, dalam setiap kebijakan yang diambil demi kemajuan Lumajang,”terangnya.

BACA JUGA :
Layani Sepenuh Hati, Polisi Bantu kepulangan Jamaah Haji di Lumajang

Dia dan Neng Fika merasa terhormat atas dukungan dari (RAKI) .”Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan, demi kemajuan bersama untuk Lumajang, dengan ini kami melibatkan diri dan semua elemen masyarakat, termasuk pengusaha muda,” Jelas Cak Thoriq.

Pasangan calon dengan nomor urut 01 ini diharapkan dapat membawa Lumajang menuju kemajuan di berbagai bidang.(tono)