Polri

Memperingati HUT Lalu Lintas Ke-67,Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Bondowoso Menggelar Karya Bhakti di Beberapa Tempat Ibadah

Redaksi
×

Memperingati HUT Lalu Lintas Ke-67,Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Bondowoso Menggelar Karya Bhakti di Beberapa Tempat Ibadah

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dalam memperingati HUT Lalu Lintas ke 67,Satuan Lalu Lintas (Satlantas)Bondowoso menggelar Karya Bhakti di beberapa tempat ibadah di Bondowoso.Selasa,(13/9/2022)

Sasaran pada pembersihan karya bhakti oleh Satlantas Polres Bondowoso adalah Gereja Katolik Santo Yohanes Penginjil Bondowoso yg berada di Jl.Ahmad Yani no 20. Peribadatan Pura Trimandala Giri Yonif Raider 514/SY, dan Musholla Al Hikmah di Kantor Satlantas Polres Bondowoso.

BACA JUGA :
Al Fatih Indonesia Membuat Warga dan Pengguna Jalan Terharu, Ternyata Ini yang Dilakukan

Selain Karya Bhakti,Satlantas Polres Bondowoso juga gelas Bansos di beberapa titik dan disalurkan pada pengemudi Ojol dan supir angkot yang berada di wilayah Bondowoso.

BACA JUGA :
Martha Suprihastini Mantan Kades Penambangan Memantapkan Diri Maju Menjadi Caleg DPRD Kabupaten Bondowoso

Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP. Suryono. S.Sos,didamping KRI Samsat Iptu Taufan Akbar,SH menyampaikan bahwa hari ini ada dua kegiatan yaitu Bansos dan Baksos.

“Hari ini kita ada dua kegiatan yaitu Baksos dan Bansos.
Baksos sendiri kita adakan di beberapa tempat ibadah diantaranya Masjid Al Hikmah, Gereja dan Pura”,ujar Kasat Lantas Polres Bondowoso.

BACA JUGA :
Singgih Widodo Tantiono: Sayangi Anak Yatim Piatu Seperti Anak Kita Sendiri

“Kegiatan Bansos ini kita mengarah pada pengemudi ojol dan sopir truck. Kegiatan ini kita lakukan sekali dalam seminggu sebagai bentuk rasa bersyukur,dan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat Bondowoso”, tutup pria asal Tulung Agung ini. (Red)