Berita

Cak Toriq – Ning Fika Akan Akomodir Pesantren

Editor PB
×

Cak Toriq – Ning Fika Akan Akomodir Pesantren

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA.CO.ID – Cak Toriq dan Ning Fika berkomitmen akan mengakomodir apa yang dibutuhkam pesantren, lembaga pendidikan dan majelis solawat.salah satu komitmen ini disampaikan saat deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati, di pondok pesantren Darun Najah, petahunan.

Ribuan orang hadir di pondok menghadiri deklarasi paslon Cak Toriq -Ning Fika, selain itu juga dihadiri para kyai diantaranya KH Zaki Barisi, KH Husni Zuhri, kyai Kafi, bu nyai, habaib dan gus.

Cak Toriq mengatakan, deklarasi hari ini lebih soesifik karena dihadiri dan didoakan oleh para kyai, bu nyai, habib dan gus pengasuh pondok diniyah.”Kami sangat bersyukur didukung oleh beliau, ” katanya.

Dia memilih deklarasi di PP Darun Najah, karena kami berdua merupakan santri dan akan berjuang dari sini.” Kami lebih peduli ke ponpes karena kami berasal dari limgkungan pesantren, ” ungkapnya.

Dilanjutkan olehnya, saat menjadi bupati periode sebelumnya, dia memiliki program pesantren yang berkaitan dengan kegiatan pemkab.

“Pemerintah yang punya program,” ujarnya.

Untuk periode yang akan datang dibalik, menjadi apa yang dibutuhkan pesantren, tukasnya.