Berita

Optimis, Thoriq dan Ning Fika Bisa Menang Maksimal di Pilkada 2024

Editor PB
×

Optimis, Thoriq dan Ning Fika Bisa Menang Maksimal di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini


Lumajang, PORTALBANGSA.CO.ID – Calon bupati dan wakil bupati kabupaten Lumajang, Cak Thoriqul Haq dan Ning Fika kuatkan persamaan demi menuju kemenangan, Rabu (28//8/2024).

Dalam kegiatan Pers conference bertempat di kediaman Abah Rofik salah satu tokoh politik yang cukup dikenal oleh masyarakat Lumajang dan putri Ning Fika maju dalam bursa calon wakil bupati Lumajang mendampingi cak Thoriqul Haq.

Abah Rofiq menfatakan, tidak perlu target berapa persen tapi yang dibutuhkan adalah target maksimal artinya perjuangan dari akar rumput masyarakat Lumajang akan terus lakukan konsolidasi di semua kalangan.

BACA JUGA :
Babinsa 0822/11 Tapen Jadi Irup, Upacara Hari Senin dan Berikan Motivasi

Saat awak media menanyakan bahwa kubu sebelah adalah koalisi gajah,”masyarakat Lumajang semakin pandai tentunya masyarakat paling bawah sudah paham dan yakin terus mendukung cak Thoriqul Haq dan Ning Fika cocok sebagai calon bupati dan wakil bupati kabupaten Lumajang, ” ungkapnya.

Yang penting bagaimana rakyat lumajang bisa berpikir positif untuk menuju kepentingan rakyat lumajang.”kemenangan rakyat Lumajang dengan memilih cak Thoriqul dan Ning Fika,” ujarnya.

Sedangkan Cak Thoriqul Haq juga menyampaikan dasar Ketua Pemenangan Cak Thoriqul hag dan Ning Fika atas masukan partai pengusung serta para kyai, Bu nyai di tunjuklah Abah Rofik beliau senior, pengalaman politik

BACA JUGA :
Kodim 0822/Bondowoso Gotong Royong bersama warga Sambut HUT RI ke-78

” keorganisasian masyarakat dan keagamaan cukup baik, dan tidak perlu dipungkiri kiprahnya, ” katanya.

Beliau juga mengucapkan rasa terima kepada partai yang hadir seperti partai Hanura, PAN, PSI,PKN, dan jajaran petinggi partai PKB dan PPP, dan semua  tim pemenangan hadir dalam konsolidasi.

Perjuangan dengan dukungan para kyai, Bu nyai, ustadz, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen partai kita harus yakin dan optimis dengan bekerjasama dengan baik pasti akan mendapatkan kemenangan dan semua kemenangan itu untuk masyarakat Lumajang yang maju dan makmur.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Berhasil Mengamankan yang Diduga Melakukan Penipuan

Sebelum akhiri sambutan beliau juga menyampaikan bila tidak ada perubahan dan halangan besok hari kamis tanggal 29 Agustus 2024 akan mendaftar ke KPUD kabupaten Lumajang, dan doakan agar semua bisa terlaksana dengan lancar.

Lucita Izza Rafika, calon wakil bupati, menambahkan bahwa dirinya merasa terhormat dapat bergabung dalam perjuangan ini. “Sebagai putri daerah, saya ingin berkontribusi langsung dalam pembangunan Lumajang.

Bersama Thoriqul haq, kami akan memastikan setiap program yang kami rencanakan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” tuturnya.(tono )