Berita

Laskar PSCP Dukung Cak Toriq

Editor PB
×

Laskar PSCP Dukung Cak Toriq

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA.CO.ID – Laskar PSCP mendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq Ning Fika.

Hal Ini, ditegaskan Ketua Laskar PSCP cabang Lumajang, A. Mahmudi, saat deklarasi mendukung Cak Thoriq Ning Fika di kediaman Anang Syafiudin.

Menurutnya, dukungan terhadap Cak Thoriq Ning Fika, berdasarkan rapat cabang Laskar PSCP beberapa waktu lalu, yang disambut baik oleh ranting Laskar PSCP ditingkat kecamatan.

BACA JUGA :
Administratur Perhutani Bondowoso Melakukan Pemeriksaan Secara Langsung ke Beberapa Lokasi Pembibitan

“Hasil rapat cabang beberapa waktu lalu kami putuskan mendukung Cak Thoriq Ning Fika dalam pilkada mendatang,” Jelasnya

Hal sama juga diungkapkan Ketua Ranting Laskar PSCP Yosowilangun, Sofyan Jimmy pihaknya bersama warga Laskar PSCP Yosowilangun siap bergerak untuk memenangkan pasangan cabup cawabub Cak Thoriq Ning Fika dalam Pilkada mendatang.

BACA JUGA :
Demi Mengurangi Pengangguran, Dinas PMPTSP Naker Bondowoso Kelola Anggaran DBHCHT

Untuk itu pihaknya akan terus merapatkan barisan dalam memenangkan pasangannya calon (paslon) nor urut 1 yakni Cak Thoriq Ning Fika.

” Kami laskar PSCP satu komando, jadi apa yang menjadi keputusan cabang kami adalah keputusan satu komando, yang tentunya dukungan kami sudah pasti untuk Cak Thoriq Ning Fika,” Jelasnya.

Sementara, Cabub Thoriqul Haq atau yang sering disapa Cak Thoriq, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan Laskar PSCP yang telah menegaskan untuk memberikan dukungan kepadanya.
” Terimakasih adik-adik semua, atas dukungannya, ” Jelas Cak Thoriq.

BACA JUGA :
Sinergitas TNI -POLRI Bekerja Sama Dengan Puskesmas Lakukan Giat Percepatan Vaksinasi

Cak Thoriq juga menyampaikan pihaknya akan membatu biaya kuliah bagi yang ingin melanjutkan kuliah, dan akan membantu sarana dan perlengkapan olah-raga yang di butuhkan adik- adik laskar PSCP. (tono)