Berita

Cak Toriq Kembali Guncang Kutorenon

Editor PB
×

Cak Toriq Kembali Guncang Kutorenon

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA. CO.ID – Cak Thoriq, calon Bupati Lumajang incumbent, gencar melakukan sosialisasi menjelang Pilkada 2024.

Kali ini, Cak Thoriq tanpa Ning Fika, beliau lagi istirahat usai debat calon bupati di Surabaya. Hari ini Cak Thoriq mengunjungi dusun Krajan 2, desa Kutorenom, kecamatan Sukodono, kabupaten Lumajang, untuk bertemu langsung dengan warga setempat dan memperkuat dukungan.

Dalam acara sosialisasi tersebut, Cak Thoriq mengajak warga untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan di Lumajang yang telah dirintisnya selama periode sebelumnya.

BACA JUGA :
Arak Arakan Tumpeng di Desa Tumpeng Lumajang, Bentuk Syukur di Bulan Muharram

Dia berjanji akan mengembalikan program-program gratis yang telah dihapus, Cak Thoriq menekankan pentingnya stabilitas dan kesinambungan dalam pemerintahan, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan daerah seperti peningkatan infrastruktur, pelayanan publik, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa pembangunan di Lumajang tidak berhenti di tengah jalan. Kami berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang sudah berjalan baik dan memperbaiki yang masih kurang”, katanya.

BACA JUGA :
Bacabup Lumajang H.M Rocky Soenoko Bersilaturahmi ke Kantor Partai Golkar

Warga desa Kutorenom menyambut positif kunjungan Cak Thoriq, warga sangat antusias dengan pernyataan Cak Thoriq yang akan mengembalikan program-program gratis di era sebelumnya.

Beberapa warga menyampaikan aspirasi terkait perbaikan jalan desa dan akses air bersih yang diharapkan bisa segera ditingkatkan.
Selain berdialog dengan warga, Cak Thoriq juga menyampaikan rencana program ke depan yang mencakup peningkatan sektor pertanian, kesehatan, dan pendidikan.

BACA JUGA :
Kades se Kabupaten Lumajang Gelar Tasyakuran Pasca Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

“Saya berharap warga Lumajang tetap memberikan kepercayaan dan dukungan untuk kelanjutan visi pembangunan yang berkelanjutan,” harapnya.

Sosialisasi ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye Cak Thoriq di berbagai kecamatan di Lumajang, yang menekankan pentingnya pendekatan langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan dan harapan mereka.

Utamanya terkait warga yang tidak dapat program PKH akan diberikan PKH Daerah dan ditambahkan BPJS gratis.(tono)