Nasional

Ir. HM Nasim Khan DPR RI F-PKB, Turut Berbelasungkawa Meninggalnya Ratusan Orang di Kanjuruhan Malang

Redaksi
×

Ir. HM Nasim Khan DPR RI F-PKB, Turut Berbelasungkawa Meninggalnya Ratusan Orang di Kanjuruhan Malang

Sebarkan artikel ini

Jakarta, KLIKTODAY.CO.ID – Ir. H.M Nasim Khan Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI turut berbelasungkawa, ikut berduka cita atas meninggalnya ratusan orang di stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur.

Tragedi Stadion Kanjuruhan usai laga pertandingan sepak bola Arema Malang dengan Persebaya Surabaya, pada Sabtu (1/10/2022).

Selain itu, masih ada ratusan orang yang tengah dirawat di sejumlah rumah sakit di Kota Malang.

BACA JUGA :
Dukung Peningkatan Ekspor Nasional, LPEI Beri Layanan Prima untuk UMKM

“Innalilahi wa inna ilaihi raji’un, Kami beserta keluarga besar Nasim Khan Indonesia mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya ratusan orang di Kanjuruhan Malang. Semoga diterima disisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” Ucap Nasim Khan Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI.

Melalui pesan singkatnya, Nasim Khan berharap peristiwa serupa tak terjadi lagi ada di masa mendatang. Seperti kita ketahui bahwa, sepakbola adalah olahraga yang sangat populer di dunia termasuk di Indonesia.

BACA JUGA :
Penyesuaian Harga BBM, Pengendara Motor dan Truk Tebu di Malang Menilai Biasa Saja

“Antusias suporter sepakbola di Indonesia, pada masing-masing Club di tidak diragukan lagi, Mereka mempunyai jiwa korsa yang tinggi dan kekompakan yang kental untuk memberikan semangat kepada clubnya, Ucapnya via WhatsApp, Minggu (2/10/2022).

Ucapan belasungkawa juga diungkapkan oleh Direktur Utama Nasim Khan Indonesia.

BACA JUGA :
Diduga Pelaku Perjudian Online High Domino Island, Berhasil Diamankan Polres Bondowoso

“Saya Dirut NKI dan sekaligus mewakili Tim NKI yang ada di 3 Kabupaten, Bondowoso Situbondo dan Banyuwangi, ikut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya ratusan suporter Aremania FC di stadion Kanjuruhan Malang,
Semoga korban mendapat tempat baik di sisi-nya dan kejadian serupa tidak terjadi lagi dimasa mendatang,” pungkas Aurangzeb SE. (rd)