Polri

Anggota Polres Bondowoso BKO Pilkades Serentak di Wilayah Bangkalan

Redaksi
×

Anggota Polres Bondowoso BKO Pilkades Serentak di Wilayah Bangkalan

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Apel Pemberangaktan Personil BKO dalam rangka Back Up Polres Bangkalan pada pelaksanaan Pengamanan Pilkades Serentak di Wilayah Kabupaten Bangkalan.

Tepatnya pada hari Senin 08/05 2023 bertempat di lapangan Polres Bondowoso. kegiatan Apel tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K mengungkapkan sesuai dengan surat perintah, para personel Polres Bondowoso akan bertugas membantu di Kabupaten Bangkalan selama empat hari kedepan.

BACA JUGA :
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta Mengajak Seluruh Jajaran Pejabat Utama Nobar Sayap-sayap Patah

“Ada 67 Personil yanu akan diberangkatkan ke Bangkalan, dimulai hari ini (Senin, tanggal 8 sampai dengan Kamis, tanggal 11 Mei 2023 mendatang),” ungkap Kapolres Bondowoso.

” BKO kali ini adalah untuk memback up Polres Bangkalan pada pelaksanaan pengamanan Pilkades Serentak di wilayah Kabupaten Bangkalan, “imbuhnya.

BACA JUGA :
Pembagian Paket Sembako Merupakan Salah Satu Upaya Polres Bondowoso Dalam Rangka Membantu Meringankan Beban Masyarakat

“Jaga nama baik Polres Bondowoso saat pelaksanaan BKO di wilayah Hukum Polres Bangkalan. Jalin kerja sama antar Polres atau Instansi yang melaksanakan pengamanan demi lancarnya kegiatan tersebut, “tuturnya.

“Personel yang melaksanakan BKO dilarang membawa Senpi. Tidak ada Personel yang bergerak sendiri, ikuti arahan dari Perwira Pengendali atau Personel yang dituakan, ” tandas Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.

BACA JUGA :
Polres Bojonegoro Ciptakan Kamtibmas Kondusif Dengan Karya Jurnalistik Melalui PIRAMIDA

Keseluruhan anggota BKO dari Polres Bondowoso nantinya akan bergabung dengan personel dari Polres jajaran Polda Jawa Timur, dan untuk penempatan maupun cara bertindak di lapangan akan mengikuti arahan dan petunjuk dari Polres Bangkalan.

(Hms/jas)