TNI

Kodim 0822 Seleksi Paskibra Kabupaten Bondowoso

Redaksi
×

Kodim 0822 Seleksi Paskibra Kabupaten Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Dalam rangka mempersiapkan anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) dengan baik, Pasipers Kodim 0822/Bondowoso beserta stafnya melaksanakan kegiatan seleksi Paskibra HUT ke-78 RI tahun 2023 kepada siswa-siswi SMA/SMK. Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Pemkab. Bondowoso Jl. Letnan Amir Kusman, Bondowoso, Kamis (27/7/2023).

BACA JUGA :
Selalu Ada Untuk Rakyat, Anggota Koramil 0822/02 Curahdami Gotong Royong Membantu Pembangunan Rumah Warga

Seleksi Paskibra tingkat Kabupaten Bondowoso tersebut diikuti sebanyak 40 siswa-siswi dan seleksi tahap kedua akan dilakukan kepada siswa-siswi SMA dan SMK.

Pasipers Kodim 0822 Bondowoso Lettu Inf Sudiyono menyampaikan, “Bahwa kegiatan seleksi kepada pelajar SMA sederajat yang dilakukan oleh Kodim 0822/Bondowoso bersama Bakesbangpol dalam rangka) mempersiapkan paskibra pada upacara peringatan HUT ke-78 RI tahun 2023 di Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Memberikan Bansos dan Edukasi Pada Siswa Siswi Korban Banjir

Pasipers menjelaskan, dari 40 siswa-siswi yang meliputi tes postur, kesehatan, wawancara dan pengetahuan tentang baris-berbaris.

Kasdim berharap, kepada seluruh siswa-siswi yang sudah terpilih agar bisa menunjukkan yang terbaik, sehingga bisa mewakili tiap-tiap sekolahnya masing-masing menjadi pasukan Pengibar Bendera Merah Putih di Kabupaten Bondowoso saat HUT ke-78 RI pada tanggal 17 Agustus 2023.

BACA JUGA :
Begini Harapan Ketua DPD LPRI Jatim Kepada Pejabat Baru Danyonif R 514/SY Kostrad

“Bila dapat dilaksanakan dengan baik tentunya menjadi kebanggaan baik diri sendiri, keluarga dan juga nama sekolah,” tuturnya. (Bang Jago).