TNI

Kunjungan Awak Media Ke Yonif Raider 514/SY Kostrad, Ini Pesan Komandan Batalyon

Redaksi
×

Kunjungan Awak Media Ke Yonif Raider 514/SY Kostrad, Ini Pesan Komandan Batalyon

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Demi menjaga kesolidan dan kekompakan antar media dan kesatuan, awak media yang tergabung dalam Mitra Media Raider 514 berkunjung ke Yonif Raider 514/SY Kostrad.

Kunjungan yang disambut langsung oleh Danyonif Raider 514/SY Letnan Kolonel Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han., dan Pasi Intel Lettu Inf Bagus Suryo, S.Tr.(Han)., kunjungan yang disertai silaturahmi ini diwarnai dengan ramah tamah dan canda tawa.

BACA JUGA :
Panen Raya "Petik Melon dan Semangka" Bersama Pj Bupati Bondowoso

Letnan Kolonel Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han., berharap kepada semua Mitra Media yang tergabung untuk tetap konsisten dalam pemberitaan. Tetap jaga kekompakan tanpa ada perselisihan.

“Saya berharap agar para media yang tergabung di Media Mitra Raider 514/SY untuk tetap solid melalui pertemuan secara berkala sehingga selalu terjalin sinergitas dalam kemitraan antara TNI dan Media serta terjalin persaudaraan dan kebersamaan yang kuat”, harap Bang Rinto (panggilan akrabnya)

BACA JUGA :
Wujud Kepedulian, Dandim 0822 Bondowoso Jenguk Anggota Sakit

Danyonif Raider 514/SY Kostrad juga berpesan agar setiap kegiatan Yonif Raider 514/SY Kostrad harus melibatkan media agar mempublikasikan kepada masyarakat bahwa Batalyon ini telah berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

BACA JUGA :
Penandatanganan NPHD oleh Pj Bupati dan Kapolres Bondowoso untuk Kelancaran Pemilu 2024

“Media harus berperan secara signifikan dalam meningkatkan citra positif, dengan penyajian berita yang faktual dan akurat, serta berimbang, mendidik dan bukan hoax,” pungkasnya.(Yuniar)