TNI

Irdam V/Brawijaya Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Current Audit Kodim 0822 Bondowoso

Redaksi
×

Irdam V/Brawijaya Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Current Audit Kodim 0822 Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Kodim 0822 Bondowoso mendapatkan kunjungan dari Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Abdul Rahman, S.Sos., bersama Tim Wasrik Current Audit Itdam V/Brawijaya dan disambut dan diterima langsung oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., bersama Perwira Staf dalam rangka
dalam rangka pelaksanaan pengawasan Intern Current Triwulan III tahun 2023 bertempat di Makodim 0822/Bondowoso di ruang Vidcon, Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso.

BACA JUGA :
Drumband Yonif 514/SY Kostrad Raksaka Bahana Sabadda Yudha Gemparkan Masyarakat Bondowoso.

Adapun rombongan bersama Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Abdul Rahman, S.Sos., Tim Wasrik Current Audit Itdam V/Brawijaya TW III 2023 adalah, Ketua Wasrik Tim B Kolonel Cpl Djoni Deciana, Sekretaris Tim Letkol Cku M. Yasin, Bidang Operasi dan Bid Teritorial Letkol Inf Kayanto S.Sos., Bidang Intel dan Bid Logistik Letkol Inf Alexander T.P.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Melaksanakan Kegiatan Goes To School di SDN 03 Kota Kulon

Dalam arahannya Irdam V/Brawijaya mengatakan bahwa, “Sesuai laporan yang terima dari Tim Wasrik masih ditemukan beberapa temuan yang menonjol dan telah dikonfirmasikan serta dikoordinasikan dengan Staf terkait di Kodam V/Brawijaya.

Jadikan temuan-temuan sementara berikut masukan/solusi yang telah disampaikan oleh Tim, sebagai bahan evaluasi untuk segera ditindaklanjuti dalam rangka pengoptimalan kinerja dan pembenahan sistem di lingkungan Kodam V/Brawijaya. Ke depannya, kita harus dapat melaksanakan Program Kerja dengan lebih tertib, lebih teliti dan lebih cermat sesuai dengan tuntutan transparansi dan akuntabilitas kinerja yang diharapkan, serta terhindar dari kemungkinan terjadinya penyimpangan,” tutur Brigjen TNI Abdul Rahman, S.Sos.

BACA JUGA :
Menjelang Pemilu 2024, Bupati Tegaskan Untuk Seluruh ASN Jaga Netralitas

Dalam kegiatan terakhir Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Abdul Rahman, S.Sos., menyerahkan buku Taklimat akhir kepada Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla.