TNI

Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Rapat Paripurna Raperda Perubahan APBD 2023

Redaksi
×

Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Rapat Paripurna Raperda Perubahan APBD 2023

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Bertempat di ruang graha paripurna DPRD Kab. Bondowoso Jl. KH.R As’ad Syamsul Arifin No. 100 Kec.Tenggarang Kab. Bondowoso telah di laksanakan Rapat Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023, Kamis malam (14/9/2023).

Hadir dalam kegiatan Rapat Paripurna DPRD tersebut Ketua DPRD Kab Bondowoso H. Ahmad Dhafir, Kasdim 0822/Bondowoso, Mayor Inf Tanuri, Wakil Bupati Bondowoso H. Achmad Bacthiar, SE, M.Si, Kabag Rem Polres Bondowoso, Kompol Hadi Lukman, SH., Kajari Bondowoso, Puji Triasmoro, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso Dr.Handry Argatama Ellion S.H,S. Fil,M.H, Plt. Sekda Bondowoso, Mahfud Junaedi S.Sos, MM., Wakil Ketua DPRD Sinung Sudrajad ,S.Sos., dan Wakil Ketua DPRD Drs. H. Buchori Mun’im, serta Wakil Ketua DPRD H.Moh Supriadi, S.E.

BACA JUGA :
Di Perbaiki Satgad TMMD 116 Bondowoso, Mushola Siap Digunakan Warga

Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi terhadap Raperda perubahan APBD 2023, untuk meningkatkan realisasi Infastruktur dan pemberdayaan masyarakat Kabupaten Bondowoso dengan kondisi internal tanggung jawab yang bisa mendukung dengana angka-angka pengangguran yang ada di Kab. Bondowoso yang mencapai 4,5% ini yang di ambil data yang ada saat ini. IPN Kab. Bondowoso yang mencapai 60% Jawa Timur 70% dan di tingkat Nasional mencapai 70% untuk sekarang.