TNI

Dukung Program Desa Patemon, Babinsa Sertu Eko Wahyudi Hadiri Musdes Penyusunan RKPDes

Redaksi
×

Dukung Program Desa Patemon, Babinsa Sertu Eko Wahyudi Hadiri Musdes Penyusunan RKPDes

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,PORTALBANGSA.CO.ID – Dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2024, pemerintah Desa Patemon menggelar Musyawarah Desa (Musdes) bertempat di Balai Desa Patemon Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso dimana dalam kegiatan tersebut turut hadir Sertu Eko Wahyudi Babinsa Patemon Anggota Koramil 0822/12 Tlogosari Kodim 0822 Bondowoso.

BACA JUGA :
SMSI Bondowoso dan Kodim 0822 Bersinergi Menjaga NKRI

Musdes yang berlangsung (Sabtu, 16/09/2023) di Balai Desa Patemon merupakan langkah awal Pemerintah Desa Patemon dalam upaya untuk memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Sertu Eko Wahyudi yang juga merupakan Babinsa Patemon mengatakan bahwa kehadirannya dalam sebuah Musdes tersebut adalah untuk memberikan kontribusi dan pendampingan kepada masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan di tingkat desa.

BACA JUGA :
Dankogartap III/Surabaya Pimpin Ziarah Nasional Di TMP 10 November Surabaya

“Sebagai aparatur kewilayahan, kami akan turut andil dalam mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, oleh sebab itu melalui Musdes ini diharapkan dapat menampung aspirasi masyarakat guna pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Babinsa.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Gelar RGB Latbakjatri Triwulan III Tahun 2022

Sertu Eko Wahyudi menambahkan, partisipasi Babinsa dalam Musdes dan penyusunan RKPDes merupakan bagian dari upaya kolaboratif antara pemerintah desa dan aparatur kewilayahan dalam pelaksanaan program-program pembangunan.