Uncategorized

Pesan Babinsa Koramil Tapen Saat Sambangi Warga Binaan

Redaksi
×

Pesan Babinsa Koramil Tapen Saat Sambangi Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/11 Tapen, Kodim 08Sertu Robi Widiawan berkeliling Desa untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Cindogo Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso, Selasa (26/09/2023).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa dalam rangka silaturahmi, mendekatkan diri dan menjalin kebersamaan dengan masyarakat serta menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan-himbauan menjaga lingkungan.

BACA JUGA :
Pastikan Data Masyarakat Miskin Tepat Sasaran, Kejari Dumai Ingatkan Operator dan Petugas Pendataan Harus Cermat

Serda Robi mengungkapkan bahwa komunikasi dengan warga ini untuk menciptakan Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat.

BACA JUGA :
Ratusan Juta Ludes Dilalap Si Jago Merah di Desa Klabang Tegalampel Bondowoso.

“Melalui Komsos dengan warga, maka akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,” ungkap Babinsa.

Dalam sambangi warganya, Babinsa berpesan kepada warga untuk selalu rajin bekerja sesuai pekerjaan masing-masing dan memperhatikan faktor keselamatan terutama apabila hujan beserta angin jangan berada di bawah pohon dan tidak berada di tempat rawan longsor.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Adakan Giat Piramida Dengan Olah Raga Bersama Insan Pers

“Mari kita bersama- sama menciptakan suasana aman, damai dan sejuk dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan peka terhadap situasi lingkungan,” tutupnya.