TNI

Danramil 0822/16 Cermee Hadiri Peresmian Sumur Bor

Redaksi
×

Danramil 0822/16 Cermee Hadiri Peresmian Sumur Bor

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Danramil 0822/16 Kapten Inf Surakno menghadiri kegiatan peresmian sumur bor bertempat di Desa Keladi Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Sabtu (30/9/2023).

Pembangunan sumur bor tersebut diresmikan oleh Pj. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM., dengan dihadiri Muspika dan Tokoh masyarakat serta Agama.

BACA JUGA :
Penandatanganan NPHD dengan KPU dan Bawaslu Hadapi Pemilu 2024, Berikut Penyampaian Pj Bupati Bondowoso

Pj. Bupati Bondowoso menyampaikan, “Bahwa pemerintah Kabupaten Bondowoso begitu besar untuk dapat memenuhi kebutuhan mendasar utama air bersih. Mengingat air bersih adalah layanan dasar yang pemenuhannya bukan sekedar akan meningkatkan derajat kesehatan dan kualitas hidup, tetapi juga meningkatkan kesejahteraan rakyat.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Rembug Percepatan Penurunan Stunting

Berdasarkan kondisi geografis di Bondowoso, masih terdapat beberapa wilayah dengan potensi sumber air yang masih terbatas, hal inilah yang menjadi tantangan utama Pemkab. Bondowoso dalam pemenuhan kebutuhan mendasar bagi masyarakat terhadap air bersih yang layak,” tuturnya.

BACA JUGA :
Satgas TMMD 116 Bondowoso Mengajar Di Sekolah SD

Drs. Bambang menambahkan, “Dengan diresmikan pembangunan sumur bor, saya titip dirawat sarana dan prasarana dan semoga bermanfaat berkelanjutan bagi kesejahteraan bersama,” tutupnya. (Pendim0822).