Pemerintahan

Pj Bupati Melalui Plh Sekda Bondowoso Berangkatkan Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya

Redaksi
×

Pj Bupati Melalui Plh Sekda Bondowoso Berangkatkan Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya resmi diberangkatkan oleh Pj Bupati melalui Plh Sekda Bondowoso Haeriah Yulianti, akhirnya tiba di Kantor Bupati Probolinggo. Minggu (8/10/2023). 

Serah terima Bendera Pataka diserahkan oleh Kasatpol PP Bondowoso kepada Pj Bupati Probolinggo dan diserahkan kembali ke Kasat Pol PP Probolinggo

BACA JUGA :
Berkas Perkara Ferdy Lengkap, Mahfud Apresiasi Kerja Keras dan Profesionalitas Polri - Kejagung

Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya dalam rangka Hari Jadi ke-78 Jawa Timur telah menyelesaikan titik ke-31 di Kabupaten Kabupaten Probolinggo.

PJ Bupati Probolinggo dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Probolinggo mengucapkan selamat datang kepada kirab “Pataka Jer Basuki Mawa Beya” dari Kabupetan Bondowoso.

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Harapkan Junjung Tinggi Sportifitas di Jatim Racing Series Kejurprov Bupati Cup ke 24

” Baru saja kita ikuti bersama prosesi penerimaan “Pataka Jer Basuki Mawa Beya” yang dilaksanakan dengan begitu khidmat dan sakral, dan Probolinggo adalah titik Kabupaten ke 31″, ujar Pj Bupati.

Menurut Pj Bupati Probolinggo secara estafet Kirab Pataka berkeliling ke 38 Kabupaten atau kota se Jawa Timur yang berlangsung selama 30 hari dengan jarak tempuh kurang lebih 2001 Kilometer.

BACA JUGA :
Perhutani KPH Bondowoso Memberikan Bantuan Sembako Untuk Korban Benca Banjir Bandang di Ijen

” Upacara Kirab “Pataka Jer Basuki Mawa Beya” yang kita laksanakan hari ini adalah sebuah perwujudan dan tekad untuk mewujudkan kebangkitan ekonomi,” pungkasnya.