TNI

Semarakkan HUT ke 78 TNI, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Jalan Sehat Dengan Doorprize Sepeda Motor

Redaksi
×

Semarakkan HUT ke 78 TNI, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Jalan Sehat Dengan Doorprize Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,PORTALBANGSA.CO.ID – Masih dalam rangkaian menyambut HUT ke 78 TNI, Kodim 0822 Bondowoso menggelar JJS ( Jalan Jalan Sehat ) bersama Forkopimda dan ribuan masyarakat Bondowoso. Jalan sehat ini dibuka untuk umum, bertempat di depan Makodim 0822 acara tersebut dilaksanakan. Minggu (15/10/2023)

Berbagai hadiah pun telah tersedia dengan doorprize utama yaitu Sepeda Motor Beat, dan bermacam macam hadiah diadakan pihak panitia.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso, "TMMD Wujud Pengabdian TNI AD Untuk Rakyat di Masa Damai"

JJS ini disambut antusias ribuan masyarakat Kota Bondowoso. Sejumlah UMKM pun mendapat berkah di acara JJS ini. Para UMKM nampak semangat memadati lokasi menjajakan dagangannya.

Tampak hadir Dandim 0822 Bondowoso Letkol Suhendra Chipta M. Tr.,Hanla., didampingi Kasdim 0822 serta Pa Staf dan seluruh Perwira, Pj Bupati diwakili Plh Sekda Haeriah Yulianti, Danyonif Raider 514 /SY Kostrad Letkol Inf Rinto Wijaya, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Arianto, Ketua DPRD Bondowoso diwakili Sekwan Solikin, dan Kalapas Bondowoso Dian Hartanto serta ribuan masyarakat Bondowoso

BACA JUGA :
Serda Rijal Babinsa Pos Ramil Tamankrocok Komsos Dengan Peternak Sapi

Dalam sambutannya Dandim 0822 Bondowoso menyampaikan rasa terimakasih nya kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung penuh kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar dan kondusif

” Terima kasih atas kontribusi dan sinergitas masyarakat terhadap TNI. Dirgahayu HUT ke-78 TNI. Semoga TNI terus jaya dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat”, tuturnya

BACA JUGA :
Sambung Tali Silaturahmi Bersama Forkopimda Bondowoso, Begini Harapan Danbrigif 9/DY/2 Kostrad

Letkol Suhendra Chipta M.Tr.,Hanla., juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian dari HUT ke 78 TNI yang bertujuan mempererat silaturahmi.

” Kegiatan ini sangat bermanfaat karena melibatkan banyak masyarakat. Semoga mempererat hubungan Kodim 0822 Bondowoso dengan masyarakat,” harap Letkol Suhendra Chipta M. Tr., Hanla.