Teknologi

Tips agar Rumah Terhindar dari Debu Kemarau

Editor PB
×

Tips agar Rumah Terhindar dari Debu Kemarau

Sebarkan artikel ini

Tips agar Rumah Terhindar dari Debu Kemarau

Jakarta, 15 Oktober 2023 – Dalam upaya menjaga rumah tetap bersih dan bebas dari debu, diperlukan langkah-langkah yang tepat dan efektif. Debu bisa menjadi masalah yang mengganggu, terutama bagi individu yang memiliki alergi atau masalah pernapasan.Oleh karena itu, debu perlu dibasmi agar lingkungan rumah tetap segar dan bersih.

Berikut ini beberapa tips cegah debu agar udara di rumah tetap segar.

1. Rutin Menyapu dan Menyaring Udara

Satu cara efektif untuk mencegah debu mengumpul di dalam rumah adalah dengan rutin menyapu lantai dan menggantungkan filter udara yang baik. Menyapu lantai secara teratur akan membantu menghilangkan debu yang terakumulasi di permukaan lantai. Selain itu, penggunaan filter udara dengan kualitas baik akan membantu menyaring udara dari partikel-partikel debu yang dapat masuk ke dalam rumah.

BACA JUGA :
Priska Sahanaya Jelaskan Teknik Public Speaking Efektif Bersama PRONAS di SMP Hati Kudus

2. Cuci Sprei dan Selimut Secara Berkala

Sprei dan selimut adalah tempat yang sering terabaikan ketika berbicara tentang menjaga kebersihan rumah. Padahal, mereka bisa menjadi tempat debu dan tungau berkumpul. Cuci sprei dan selimut secara berkala untuk menghilangkan debu dan tungau yang mungkin ada di dalamnya. Pastikan Anda mengikuti panduan perawatan yang tepat untuk bahan-bahan ini.

3. Ganti Filter AC secara Teratur

Jika Anda memiliki sistem pendinginan atau pemanas dengan filter udara, pastikan untuk mengganti filter tersebut secara teratur. Filter yang kotor akan membiarkan debu masuk ke dalam rumah. Dengan mengganti filter secara berkala, Anda dapat menjaga kualitas udara di dalam rumah.

BACA JUGA :
Sinar Mas Dukung Peluncuran Seragam Baru Timnas Sepak Bola

Baca Juga: Cari Perusahaan yang Siap Bantu Perusahaan Anda? Di Suwun Aja!

4. Bersihkan Rumah dengan Rutin dengan Jasa Bersih-bersih

Ciptakan kebiasaan membersihkan rumah secara rutin. Dengan menjaga kebersihan rumah sebagai prioritas, Anda dapat mencegah debu mengumpul dengan cepat dan membuat lingkungan di sekitar Anda lebih sehat. Jika terhalang oleh waktu, Anda bisa menggunakan jasa bersih-bersih rumah agar hunian tetap bersih dan nyaman.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat menjaga rumah tetap bersih dan terhindar dari debu. Jangan biarkan debu mengganggu kenyamanan dan kesehatan di dalam rumah Anda. Untuk memudahkan Anda dalam pembersihan rumah, Anda bisa temukan dan order jasa di Suwun.co.id.

Suwun mempunyai lebih dari 3.000+ mitra jasa yang bisa Anda gunakan untuk perusahaan. Manfaat pesan jasa di Suwun.co.id selanjutnya adalah perusahaan dapat membandingkan budget dan keahlian mitra jasa yang tersedia. Ada pula penawaran untuk pembayaran per-term sesuai dengan kesepakatan bersama. “Rumah Anda akan selalu bersih dengan jasa cleaning service Suwun,” tutur Harry Pramana.

BACA JUGA :
Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Pelanggan dapat akses layanan Suwun melalui Aplikasi, Website, Shopee, dan menghubungi admin melalui WhatsApp

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri sebagai Mitra Suwun, klik link berikut https://suwun.co.id/daftarmitra. Anda juga bisa follow dan pantau terus sosial media Suwun untuk informasi lebih lanjut terkait perkembangan Mitra Suwun.

Instagram: https://www.instagram.com/suwun_mitra/ & https://www.instagram.com/suwun.aja/
Facebook Page: https://www.facebook.com/SuwunID
Facebook Account: https://www.facebook.com/suwun.app.5
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/suwun/
TikTok: https://www.tiktok.com/@suwun.aja 
WhatsApp: https://wa.me/suwun

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES