Pemerintahan

Perkuat Sinergitas ,PJ Bupati Bondowoso Sambut Kunjungan Danrem 083/BDJ

Redaksi
×

Perkuat Sinergitas ,PJ Bupati Bondowoso Sambut Kunjungan Danrem 083/BDJ

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Dalam rangka memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan TNI, Pj. Bupati Drs. Bambang Soekwanto dan Dandim Bondowoso Letkol. Arm Suhendra Chipta menerima kunjungan kerja Danrem 083/BDJ. Kolonel Inf. Jamaludin di Makodim 0822 Bondowoso, Jum’at (13/10/2023).

Pantauan dilokasi suasana penuh keakraban, Pj. Bupati dan Dandim menyambut dengan hangat Danrem serta rombongan yang menyertainya. Sambutan hangat ini mencerminkan semangat kerjasama yang erat antara pemerintah daerah dan Tentara Nasional Indonesia.

“Kami siap kerjasama dan kami senantiasa melakukan kerjasama dengan TNI terutama program TMMD ,” ungkap Bambang.

BACA JUGA :
Peresmian Aplikasi oleh Pj Bupati Bondowoso, Tingkatkan Pemahaman Keterampilan Operasional Aplikasi

Dikatakan bahwa kunjungan kerja ini memiliki tujuan yang jelas, yaitu untuk merumuskan langkah-langkah konkret dalam rangka meningkatkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

“Harapa semoga bisa memberikan manfaat dan solusi dari berbagai permasalahan di Kabupaten Bondowoso terutama keamanan menjelang Pemilu 2024,”tegasnya.

Dalam pertemuan tersebut, berbagai agenda strategis dibahas secara mendalam, termasuk peningkatan keamanan menjelang pemilu, serta program-program sosial yang akan memberikan manfaat besar bagi warga setempat.

BACA JUGA :
Selalu Ada Bersama Rakyat, Babinsa Serda Alamudin Bantu Renovasi Rumah Warga

PJ Bupati menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Danrem atas dukungan TNI dalam menjaga stabilitas wilayah, yang merupakan prasyarat penting untuk pembangunan yang berkelanjutan.

” Kolaborasi antara pemerintah daerah dan TNI dalam menjalankan berbagai program yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat ini sangat penting,”ungkapnya.

Sementara itu, Danrem mengungkapkan komitmen TNI untuk terus mendukung pemerintah daerah dalam setiap langkah yang diambil untuk meningkatkan kehidupan masyarakat.

“Pentingnya koordinasi yang erat antara TNI dan pemerintah daerah dalam menjalankan berbagai program untuk kepentingan masyarakat,”imbuhnya.

BACA JUGA :
Al Fatih Indonesia Membuat Warga dan Pengguna Jalan Terharu, Ternyata Ini yang Dilakukan

Pihaknha sangat terbuka untuk bekerjasama dan menerima saran serta masukan, menekankan kepada jajaran untuk selalu berkontribusi dalam membantu masyarakat.

“Saya selalu menekankan kepada jajaran agar kita selalu berkontribusi dalam membantu masyarakat,” terangnya.

Ia juga akan menekankan pada jajaranya untuk senantiasa menjaga keamanan wilayah Kabupaten Bondowoso, terlebih jelang Pemilu 2024 yang akan segera terlaksana.

“Satuan TNI siap kawal Pemerintah Kabupaten Bondowoso dalam sisi keamanannya dengan menyesuaikan dengan kerawanan saat Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.