TNI

Danramil 0822/07 Grujugan Hadiri Sholawatan, Menuju Indonesia Berakhlak

Redaksi
×

Danramil 0822/07 Grujugan Hadiri Sholawatan, Menuju Indonesia Berakhlak

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Danramil 0822/07 Grujugan Kapten Inf Muhammad Nurdin hadiri Gema Sholawat Bersama Hamas dan AJIB ( Aliansi Jurnalis Independent Bondowoso ), bertempat di Lapangan Desa Taman Grujugan Bondowoso acara digelar. Kamis (26/10/2023)

Dalam kegiatan sholawatan tersebut, selain mewakili Dandim 0822 Bondowoso, Kapten Inf M.Nurdin beserta anggota Ramil 0822/07 Grujugan juga turut lakukan pengamanan, pemantauan dan monitoring selama pelaksanaan sholawatan dengan harapan agar para jamaah dapat mengikuti kegiatan dengan tenang, khusu’ dan nyaman.

BACA JUGA :
Pasca Tragedi Kerusuhan Suporter, Kodim 0822 Bondowoso Lawatan Kerumah Korban

Sholawatan yang diadakan dalam memperingati HUT ke 2 AJIB yang bertajuk “ Menuju Indonesia Berakhlak ” diikuti oleh ribuan jamaah dengan di iringi group Hadrah Al Fatih

BACA JUGA :
Bupati Bondowoso Hadiri Penyerahan Corporate Social Responsibility Perbaikan Rutilahu

Muhammad Nurdin mengatakan bahwa kegiatan Sholawat yang diadakan oleh Hamas dan AJIB ini bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan mempertebal keimanan serta menambah kesadaran masyarakat akan pentingnya bersholawat

” Monggo sering-sering membaca sholawat insya Allah rahmatnya dilipat gandakan dan dapat kita rasakan, semoga Kita semua mendapatkan barokahnya Nabi Muhammad SAW dan selalu diberi rejeki yang banyak dan halal,” pungkasnya.

BACA JUGA :
Ketua DPD LPRI Jatim Memenuhi Undangan Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Haul Akbar Ke 8

Tampak hadir dalam acara tersebut Asisten 2 Pemkab Bondowoso, Perwakilan Camat Grujugan Imam Soejono, Kapolsek Grujugan Akp A. Purwanto, Danramil 0822/07 Grujugan Kapten Inf M. Nurdin, Ketua Majelis Al Fatih Nurul Jamal Habaib serta rekan rekan media AJIB ( Aliansi Jurnalis Independent Bondowoso)