Politik

Abah Wagianto Dampingi Komunitas Sego Anget di Banyuwangi, Ini Kegiatannya

Redaksi
×

Abah Wagianto Dampingi Komunitas Sego Anget di Banyuwangi, Ini Kegiatannya

Sebarkan artikel ini

Banyuwangi, PORTALBANGSA.CO.ID – Puluhan relawan yang tergabung dalam komunitas Relawan Seneng Ganjar Pranowo Banget (Sego Anget) bagikan 1.000 kotak dengan kemasan etgonomis, bertempat di 4 titik di Kabupaten Banyuwangi diantaranya simpang 5 kota Banyuwangi, simpang 4 gladag rogojampi, simpang 3 Srono & simpang 3 Genteng pada Sabtu siang (28/10/2023).

Aksi sosial dengan membagikan nasi 1000 kotak kepada orang yang melintas dikawasan tersebut untuk memperingati hari ulang tahun ke-55 calon presiden Ganjar Pranowo.

BACA JUGA :
Menumbuhkan Sikap Disiplin Serta Jati Diri Para Generasi Dikalangan Pelajar

Ketua Relawan Sego Anget Banyuwangi, ASHARI mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024, agar lebih dikenal oleh masyarakat Banyuwangi.

BACA JUGA :
Laporan Perjalanan SMCC Diteken Langsung oleh Ganjar Pranowo

” Kegiatan ini dalam rangka memperkenalkan calon Presiden yang diusung oleh partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kepada masyarakat Banyuwangi khususnya, ” Ujarnya.

Selain itu, Panglima Ganjarist Jatim Zulfikar D Nuary tepati janjinya kepada Ganjar Pranowo yang AQ akan melakukan kegiatan spesial di hari Ulang Tahunnya.

“Kegiatan Sego Anget ini akan kami lakukan setiap pekan sementara di wilayah Malang Raya, yang besar harapan akan kami gaungkan se-Jawa Timur bahkan se-Indonesia nantinya,” Jelasnya saat mendampingi Ganjar Pranowo di Malang.

BACA JUGA :
Sholawat Kebangsaan Guncang Bumi Kironggo Bersama Mahfud MD

Kegiatan tersebut juga didampingi Wagianto anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi yang akrab dipanggil Abah Wagianto yang juga mantan Camat Songgon. (Dra)