TNIPemerintahan

Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Peringati Hari Pahlawan Bersama Kodim 0822 Bondowoso

Redaksi
×

Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Peringati Hari Pahlawan Bersama Kodim 0822 Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Kodim 0822 Bondowoso, Korem 083/Bdj gelar Doa bersama dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2023 bertempat di Mushola Al Ikhlas Makodim setempat Jalan Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Jum’at (10/11/2023).

Dandim 0822/Bondowoso yang diwakili Pasipers Lettu Inf Sudiyono menekankan pentingnya mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan keutuhan bangsa. Beliau menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh pahlawan yang telah berkorban demi Indonesia.

BACA JUGA :
Sampaikan Amanat Pangdam V/Brawijaya, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Upacara 17-an

Doa bersama yang dipimpin oleh Serka Heri menjadi momen yang penuh kekhusyukan, di mana seluruh prajurit dan masyarakat sekitar bersatu dalam doa untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur. Suasana haru dan khidmat terasa begitu kuat, menciptakan momentum kebersamaan dalam mengenang jasa pahlawan.

Sebagai bagian dari upaya memperkuat semangat kebangsaan, Dandim 0822 mengajak seluruh anggota untuk terus menjaga dan melestarikan nilai-nilai kepahlawanan. Ia menggarisbawahi peran penting generasi muda dalam melanjutkan perjuangan untuk menjaga keutuhan NKRI.

BACA JUGA :
Cegah Perundungan, Babinsa Posramil 0822/06 Jambesari Sosialisasikan Anti Bullying

Saat kita bersama-sama dalam doa, kita juga merajut kebersamaan dan persatuan. Ini adalah langkah konkret kita dalam mewujudkan semangat kebangsaan yang tangguh dan solid, Doa bersama ini bukan hanya sekadar ritual, tetapi merupakan ekspresi rasa syukur dan penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi keutuhan bangsa.

BACA JUGA :
TK Insan Cendekia Bersama Guru Berkunjung ke Kodim 0822 Bondowoso, Untuk Mengenal TNI Sejak Dini

Dengan menggelar doa bersama, Kodim 0822 Bondowoso tidak hanya menunjukkan rasa hormat terhadap para pahlawan, tetapi juga membangun sinergi antara TNI AD dan masyarakat. Semangat kebersamaan ini diharapkan dapat menjadi landasan kuat dalam menjaga dan memajukan daerah serta negara secara keseluruhan.