Pemerintahan

Eks 514 Lama Akan Dibangun MPP, Berikut Rencana Pemkab dan Kodim 0822 Bondowoso

Editor PB
×

Eks 514 Lama Akan Dibangun MPP, Berikut Rencana Pemkab dan Kodim 0822 Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Kodim 0822 Bondowoso
Dandim 0822 Bondowoso bersama Ketua Gapeksindo dalam acara silaturahmi di Rm. Lestari. Senin, 27/11/2023. (Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Dalam kepemimpinan Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta M. Tr., Hanla., Bondowoso terus berbenah dan meningkatkan profesionalisme dalam segala bidang.

Diantaranya menjalin sinergitas bersama Mitra (rekanan) Ketua Gapeksindo Bondowoso Yayuk Sri Rahayu atau Bunda Yayuk (panggilan akrabnya). Bertempat di RM. Lestari Jl. A Yani no 62 Badean Bondowoso silaturahmi dilaksanakan. Senin (27/11/2023)

Selain silaturahmi tujuan pertemuan ini ialah merencanakan dan menindak lanjuti program program visi misi Pj Bupati Bondowoso yang akan merubah tatanan Kota Bondowoso menuju Kota Adipura.

Pemkab Bondowoso akan bekerja sama dengan TNI memprogramkan Kampoeng Kopi dengan membangun MPP ( Mall Pelayanan Publik ), serta MPP nantinya bisa menjadi tempat untuk menciptakan dan meningkatkan UMKM masyarakat Bondowoso khususnya.

Letkol Arm Suhendra Chipta mengatakan bahwa MPP ini adalah program antara TNI dan Pemerintah Kabupaten yang akan ditempatkan di Eks 514 lama menjadi tempat pelayanan publik untuk masyarakat dengan berbagai macam fasilitas yang akan disediakan.

” MPP ini adalah program TNI bersama Pemkab Bondowoso, jadi ada banyak fasilitas yang akan tersedia. Semoga dengan adanya pembangunan tersebut juga akan dapat lebih memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”, ujar Dandim 0822 Bondowoso

Suhendra Chipta juga memberi contoh MPP tersebut akan ada perkantoran, cafe, tempat kuliner, musholla dan lain lainnya di dalamnya.

” Rencananya MPP ini akan memakai dan merenovasi lahan eks 514 lama dengan tidak merubah bangunan, dan hal ini akan dikerjasamakan antara Pemkab dan TNI”, jelasnya

Ketua Gapeksindo ( Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia ) Yayuk Sri Rahayu sangat mengapresiasi program program yang akan dilaksanakan Pemkab Bondowoso dan TNI.

” Semoga apa yang yang menjadi program program Pemkab dan TNI berjalan sesuai rencana dan berjalan lancar”, tutupnya. (Yuniar)