Berita

Cv. Trisno Adi Ajak Ratusan Anak Yatim Piatu dan Karyawan Rekreasi ke Banyuwangi Park

Editor PB
×

Cv. Trisno Adi Ajak Ratusan Anak Yatim Piatu dan Karyawan Rekreasi ke Banyuwangi Park

Sebarkan artikel ini
Cv. Trisno Adi
Cv. Trisno Adi ajak ratusan anak yatim piatu dan karyawan rekreasi ke Banyuwangi Park. Selasa, 5/12/2023. (Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Pernahkah kita membayangkan, bagaimana nasib saudara kita yang harus berjuang dengan kerasnya kehidupan dan segala keterbatasannya disepanjang tahun.

Ada yang sejak kecil harus memikul beban karena Ayah dan Ibunya sudah tiada, tak sedikit pula di usia yang masih sangat belia banyak dari mereka yang harus mengadu nasib agar bisa bertahan hidup.

BACA JUGA :
Pelantikan Pengurus HMI dan Kohati Cabang Bondowoso Situbondo Periode 2024-2025

Maka dari itu H. Singgih Widodo Tantiono beserta istri Nita Tantiono pemilik Cv. Trisno Adi yang berkantorkan di Jl. Tanah Wulan, Desa Gambangan Kecamatan Maesan ini berbagi kesenangan tersebut dengan membawa ratusan anak Yatim Piatu dari berbagai yayasan yang ada di Bondowoso

Ratusan Anak Yatim Piatu beserta karyawan Cv. Trisno Adi sekira pukul 06.43 wib diberangkatkan dari Bondowoso menuju Banyuwangi dengan diiringi senyum dan kebahagiaan anak anak dan karyawan.

BACA JUGA :
Singgih Widodo Tantiono: Sayangi Anak Yatim Piatu Seperti Anak Kita Sendiri

Salah satu pengurus yayasan Yarhima Locare Ustadz Saefudin yang ikut dalam rombongan tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur dengan kegiatan yang diadakan oleh Cv. Trisno Adi ini.

” Tentu kami sangat senang, bangga, dan juga terharu melihat adik-adik begitu bahagia bisa jalan-jalan ke Banyuwangi. Kami berharap kebahagiaan mereka membawa berkah untuk kita, terutama untuk keluarga Bapak Singgih ,” pungkasnya

BACA JUGA :
Babinsa Pakisan Demi Keakraban dengan Warga Binaanya, Bantu Pasang Pipa Saluran Air PDAM

Mari jadikan moment kebahagiaan ini menjadi sebuah kesempatan untuk berbuat baik bagi kita, untuk senyum saudara kita, agar mereka bisa merasakan kebahagiaan yang sama dengan kita, bukankah kita ini satu Saudara sesama muslim?. (Yuniar)