Pemerintahan

Pemkab Bondowoso Kembali Terima Penghargaan Bergengsi “Innovative Government Award 2023”

Editor PB
×

Pemkab Bondowoso Kembali Terima Penghargaan Bergengsi “Innovative Government Award 2023”

Sebarkan artikel ini
Pemkab Bondowoso
Pj Bupati Bondowoso kembali terima penghargaan Innovative Goverment Award 2023 di Bhakti Praja Kemendagri Jakarta. Selasa, 12/12/2023. (Foto: Dok. Humas/Pemkab Bondowoso)

Jakarta, PORTALBANGSA.CO.ID – Pj. Bupati Bondowoso, Drs. Bambang Soekwanto, M.M., menerima penghargaan bergengsi “Innovative Government Award (IGA) 2023” sebagai pengakuan atas keberhasilan Kabupaten Bondowoso menerapkan inovasi dalam tata kelola pemerintahan.

Menyoroti prestasi luar biasa Kabupaten Bondowoso dalam menciptakan solusi inovatif untuk meningkatkan pelayanan publik, Acara pemberian penghargaan berlangsung di Gedung Sasana Bhakti Praja, Gd. C, Lt. 3, Kemendagri, Jakarta. Selasa, (12/12/2023)

Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia yang memiliki kredibilitas tinggi dalam menilai kinerja pemerintah daerah dalam menerapkan prinsip-prinsip inovatif untuk mencapai kemajuan daerah.

Dalam keterangannya, Pj. Bupati Bondowoso menyampaikan rasa syukur atas penghargaan ini dan menegaskan komitmen untuk terus mengembangkan inovasi dalam setiap aspek pelayanan publik.

“Penghargaan ini bukan hanya milik pemerintah, tetapi juga milik masyarakat Kabupaten Bondowoso yang selalu memberikan dukungan dan partisipasi aktif dalam setiap program inovatif yang telah kami laksanakan,” ucapnya.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi pemerintah daerah lainnya untuk mengadopsi prinsip-prinsip inovatif dalam menjalankan roda pemerintahan.

Selain itu, Kabupaten Bondowoso berencana untuk terus berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk sektor swasta dan masyarakat, guna menciptakan ekosistem inovatif yang berkelanjutan.

Dengan meraih “Innovative Government Award (IGA) 2023,” Kabupaten Bondowoso kini telah dikenal sebagai salah satu kabupaten yang menjadi panutan dalam menerapkan inovasi untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan. Prestasi tersebut semakin memperkuat citra Kabupaten Bondowoso sebagai entitas pemerintahan yang progresif dan responsif terhadap perubahan zaman.(Yuniar)