Politik

Ratusan Sahabat Nasim Khan Padati Kegiatan Reses Bersholawat Bersama Anggota DPRI RI

Editor PB
×

Ratusan Sahabat Nasim Khan Padati Kegiatan Reses Bersholawat Bersama Anggota DPRI RI

Sebarkan artikel ini
DPR RI
Ratusan Sahabat Nasim Khan Padati Reses Bersholawat di Cafe Bunga Pelita. Sabtu, 16/12/2023. (Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Puluhan masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten Bondowoso mengikuti Reses Bersholawat bersama anggota DPR RI Komisi IV Nashim Khan di Caffe Bunga Pelita pada Sabtu siang, (16/12/2023). 

Tampak hadir dari berbagai kalangan organisasi kemasyarakatan. Mulai dari tokoh perempuan, Sahabati Nashim Khan Indonesia (NKI) hingga Perempuan-Perempuan Bangsa (Sayap Partai PKB). 

BACA JUGA :
Serah Terima Kirab Pemilu 2024 Dari KPU Situbondo Ke KPU Bondowoso "Pemilu Sebagai Sarana Integritas Bangsa"

Dalam kesempatan itu Nashim Khan menjelaskan, bahwa pihaknya akan merangkul semua kalangan masyarakat dengan slogan “Reses Bersholawat”. 

Menurutnya, karena dengan meyakini sholawat maka akan menjadi pemersatu dalam perjuangan kemaslahatan ummat. 

“Saya kumpulkan ribuan masyarakat untuk bersatu dan bersholawat. Dengan bersholawat, dan kita bisa membesarkan PKB sebagai perantara perjuangan kita,” ungkap legislatif Fraksi PKB ini. 

BACA JUGA :
Harapan Nasim Khan, Reses Bersholawat Bisa Menjadi Pemersatu Bangsa dan Kemaslahatan Umat

Ia juga menerangkan, bahwa dalam berjuang haruslah jelas tidak samar-samar dan tidak boleh kendor, melainkan harus tegas. 

” Kita harus semangat, karena kita adalah satu. Saling membantu dalam perjuangan, melalui partai PKB yang merupakan partai kebanggaan kita,” ujarnya.

BACA JUGA :
Ganjar Pranowo Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Presiden 2024

Kegiatan reses bersholawat ini ternyata disambut antusias oleh para undangan yang hadir. Mereka bahkan cukup aktif memberikan beragam masukan, dan aspirasi kepada  Nashim Khan  

Diakhir acara suasana semakin semarak karena Nashim Khan memberikan kuis berhadiah kepada para undangan. (Yuniar)