Polri

Polsek Maesan Ikuti Rapat Koordinasi dan Kegiatan Patroli Dialogis ke PPK Kec. Maesan

Editor PB
×

Polsek Maesan Ikuti Rapat Koordinasi dan Kegiatan Patroli Dialogis ke PPK Kec. Maesan

Sebarkan artikel ini
Polsek Maesan
Polsek Maesan ikuti Rapat Koordinasi PPK Kecamatan Maesan bersama PPS se Kecamatan Maesan. Selasa, 2/1/2023. (Foto; Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Bondowoso, PortalBangsa.CO.ID – Kali ini IPTU Willian Yustaf yang selaku Kapolsek Maesan ikuti Rapat Koordinasi dan giat Patroli Dialogis ke PPK Kec. Maesan dengan didampingi oleh kanit Intel Bripka Ach. Thoriqul Ilmi pada Selasa siang (01/02/2024).

Dalam giat tersebut Kapolsek Maesan langsung ke Kantor / Sekertariat PPK Kec. Maesan guna Koordinasi pasca penerimaan rekruitmen KPPS Pemilu 2024, serta kontrol sistem keamanan seperti dilengkapi CCTV atau tidak dll.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Hadiri Doa Bersama Untuk Korban Gempa Cianjur dan Silahturahmi MWC NU Tenggarang

Dalam sambutannya Iptu Willian Yustaf menjelaskan terkait penyampaian PPK Maesan.

“Adapun penyampaian Ketua PPK Kec. Maesan Sdr. Abdurrahman bahwa rekruitmen KPPS Pemilu 2024 diwilayah Kec. Maesan terlaksana aman dan kondusif, terkait sistem keamanan CCTV di Kec. Maesan tidak ada,” ujar Willian.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Forum Konsultasi Publik REGSOSEK

Ian juga menghimbau dan berpesan tentang Kamtibmas agar selalu berkoordinasi dengan puhak terkait.

“Pada kesempatan ini, kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada Ketua PPK Maesan agar senantiasa berkoordinasi dengan pihak Polsek Maesan sekecil apapun persoalan yang dialami oleh PPK guna menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif,” tegasnya

BACA JUGA :
Lestarikan Tradisi Sambut Musim Hujan, Warga Klabang Bondowoso Gelar Karapan Sapi

Kapolsek juga menambahkan bahwa dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini berjalan tanpa ada kendala, aman, dan kondusif.

“Alhamdulillah giat berjalan lancar,situasi aman kondusif, tanpa ada kendala,” pungkasnya (fir/yuniar)