Politik

Tim Relawan Jatim Beragam Kembali Berbagi APK di Kecamatan Jambesari Bondowoso

Editor PB
×

Tim Relawan Jatim Beragam Kembali Berbagi APK di Kecamatan Jambesari Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Tim Relawan Jatim Beragam
Tim Relawan Jatim Beragam kembali berbagi 30 unit APK di Kec. Jambesari Darus Sholah Bondowoso. Kamis, 4/1/2024. (Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Tim Relawan Jatim Beragam bagi bagi Alat Peraga Kampanye (APK) sebanyak 30 alat pasangan Ganjar Mahfud di Kecamatan Jambesari Darus Sholah, Bondowoso. Kamis (04-01-2024).

Dengan program yang di gagas tagline “Canvasing” tersebut, setidaknya disebar di beberapa Kecamatan di antaranya Jambesari Darus Sholah, Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan sebagai upaya menarik simpati publik, untuk mendukung dan memilih pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Wakil Presiden Mahfud Md mahfud yang akan digelar pada Pemilu 14 Februari mendatang.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk ikhtiar kami mengajak masyarakat, untuk mendukung dan memilih pasangan Ganjar-Mahfud,” ujar Zaenuri Ketua Jatim Beragam Cabang Bondowoso.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya membagikan berbagai jenis APK Ganjar-Mahfud sebagai pasangan Capres dan Cawapres yang di dukung untuk pelaksanaan pesta Demokrasi mendatang.

“Kali ini kita membagikan sebanyak 30 unit APK Ganjar-Mahfud. Untuk pasangan Ganjar Mahfud di Kecamatan Jambesari, alhamdulillah mendapatkan respon yang sangat luar bisa oleh masyarakat,” pungkasnya. (Yuniar)