TNI

Drumband Yonif 514/SY Kostrad Raksaka Bahana Sabadda Yudha Gemparkan Masyarakat Bondowoso.

Editor PB
×

Drumband Yonif 514/SY Kostrad Raksaka Bahana Sabadda Yudha Gemparkan Masyarakat Bondowoso.

Sebarkan artikel ini
Yonif Raider 514/SY Kostrad
Drumband Yonif Raksaka Bahana Sabadda Yudha menggemparkan Bondowoso dalam rangka ikut memeriahkan HUT RS. Mitra Medika yang ke 13. Sabtu, 6/1/2024. (Foto: Dok. Pen Yonif Raider 514/SY)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Drumband Raksaka Bahana Sabaddha Yudha dari Yonif 514/SY/9/2 Kostrad, ikut menggemparkan dan memeriahkan HUT RS.Mitra Medika pada Sabtu pagi,(06-01-2024).

Start dimulai dari RS. Mitra Medika menuju Alun-Alun Kota Bondowoso dan kembali ke RS. Mitra Medika.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0825/07 Cluring Melaksanakan Giat Monitoring dan Pendampingan Badan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Kecamatan Cluring Banyuwangi

Penampilan Drumband Raksaka Bahana Sabaddha Yudha Yonif 514/SY/9/2 Kostrad ini sebagai cerminan dan perwujudan sikap kedisplinan serta sifat kekompakan yang dimiliki dari para prajurit Yonif 514/SY/9/2 Kostrad, dalam gerakan maupun musik yang dimainkan.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Apel Gelar Pasukan Sispamkota Operasi Mantap Brata Semeru 2023

Kehadiran Drumband Raksasa Bahana Sabaddha Yudha Yonif 514/SY/9/2 Kostrad, dalam kegiatan kirab mendapat apresiasi positif dan respon yang baik dari masyarakat.

Danyonif 514/SY/9/2 Kostrad Mayor M. Ibrahim Sidiq Soulisa menyampaikan, bahwa komitmen satuan yang dipimpinnya akan selalu hadir ditengah masyarakat sebagai salah satu bentuk kemanunggalan TNI- Rakyat.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Apel Ketua Satkamling

“Sebagai salah satu bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat, Yonif Raider 514/SY akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat Bondowoso sebagai bentuk komitmen satuan ,” pungkasnya. (Yuniar)